Live Streaming Piala Dunia 2022 Malam Ini Jepang vs Spanyol

Penulis: Tim Konten Olahraga, tirto.id - 2 Des 2022 00:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Jepang vs Spanyol dalam jadwal Piala Dunia 2022 malam ini Jumat, 2 Desember 2022 mulai pukul 02.00 WIB
tirto.id - Live streaming Jepang vs Spanyol bisa ditonton via Vidio, pada Jumat, 2 Desember 2022 mulai pukul 02.00 WIB. Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini babak penyisihan Grup E, akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan. Sedangkan tayangan siaran langsung bisa disaksikan melalui SCTV & Moji.

Secara keseluruhan Piala Dunia 2022 Qatar diikuti oleh 32 tim, yang terbagi ke dalam 8 grup berbeda. Babak penyisihan grup menggunakan format round robin dengan sistem setengah kompetisi. Juara dan runner-up grup berhak lolos ke fase gugur babak 16 besar.

Urutan fase knock-out berikutnya adalah babak 8 besar dan babak semifinal. Kemudian pertandingan puncak final Piala Dunia 2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion Lusail, hari Minggu 18 Desember 2022.


Semua tim peserta di putaran final Piala Dunia 2022 Qatar tentu menginginkan hasil yang terbaik. Tak terkecuali Timnas Jepang dan Spanyol, yang bakal melakoni pertandingan malam ini.

Saat ini Timnas Jepang menduduki peringkat FIFA nomor 24 dunia. Dalam kejuaraan edisi tahun ini, skuad berjuluk Samurai Biru tersebut berada di bawah asuhan pelatih Hajime Moriyasu.

Di sisi lain, Timnas Spanyol merupakan penghuni ranking 7 dunia. Di Piala Dunia Qatar 2022, timnas berjuluk La Roja tersebut tampil bersama pelatih Luis Enrique.

Baca Juga: Update Terbaru Berita Piala Dunia 2022

Live Streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022


Lanjutan jadwal Piala Dunia 2022 malam ini antara Jepang vs Spanyol bisa diakses melalui live streaming Vidio. Adapun tayangan siaran langsung pertandingannya dapat ditonton melalui SCTV & Moji.

Para penggemar sepak bola mesti mengaktifkan paket berlangganan terlebih dulu, jika ingin menyaksikan live streaming Piala Dunia 2022 via Vidio, termasuk laga Jepang vs Spanyol.

Pihak Vidio menyediakan paket pilihan berlangganan untuk mengakses tayangan live streaming Piala Dunia 2022. Paket pertama adalah paket yang khusus hanya bisa digunakan melalui handphone (hp) dan/atau tablet saja.

Paket kedua yang disediakan Vidio adalah paket untuk semua perangkat. Melalui jenis paket kedua, tayangan pertandingan tak hanya bisa diakses melalui HP, tetapi juga berbagai perangkat lain termasuk laptop.

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022

Keterangan: jadwal siaran langsung dan live streaming Jepang vs Spanyol dalam lanjutan Piala Dunia 2022 bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pemegang hak siar.

Baca juga artikel terkait UNLISTED atau tulisan menarik lainnya Tim Konten Olahraga
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Tim Konten Olahraga
Editor: Tim Konten Olahraga

DarkLight