Live Streaming Persiwa vs Persib di 32 Besar Piala Indonesia 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 27 Januari 2019
Live streaming Persiwa vs Persib pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia, Minggu (27/1/2019) dapat disaksikan melalui laman RCTI dan meTube mulai pukul 15.00 WIB.
tirto.id - Laga Persiwa vs Persib di ajang 32 besar Piala Indonesia bakal tersaji di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada Minggu (27/1/2019). Duel kedua tim bisa dipantau melalui live streaming RCTI dan meTube mulai pukul 15.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Persiwa, Winaryo mengaku siap jelang pertandingan melawan Persib sore nanti. Kendati baru saja dipastikan degradasi ke Liga 3, tim yang berasal dari Wamena tersebut mengaku tak gentar dengan nama besar Persib.

Tak hanya berambisi untuk menyulitkan, Persiwa juga memiliki tekad untuk menang guna lolos ke babak selanjutnya.

“Persiwa akan berjuang supaya bisa lolos dan melanjutkan ke babak selanjutnya. Mudah-mudahan kami bisa memenangi pertandingan. Kami akan berusaha untuk menang,” beber Winaryo dalam konferensi pers.

Di lain pihak, tim tamu Persib jelas lebih diunggulkan. Selain karena berada di kompetisi divisi teratas Liga 1, Maung Bandung juga dihuni oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas mumpuni. Sebut saja Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, termasuk rekrutan-rekrutan anyar mereka seperti Abdul Aziz dan Erwin Ramdani.

Bahkan, pelatih Miljan Radovic sesumbar dengan melontarkan harapan agar salah satu pemainnya dapat mencetak hattrick.

“Sekarang berbeda. Sekarang saya pelatih. Saya berharap besok [hari ini] ada pemain Persib yang bisa cetak hattrick,” sebut pria asal Montenegro tersebut pada sesi konferensi pers.

Jika tak ada perubahan, pertandingan Persiwa vs Persib bisa ditonton lewat streaming RCTI dan juga siaran langsung mulai pukul 15.00 WIB.

Laga Persiwa vs Persib dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persiwa vs Persib di RCTI

Live Streaming Persiwa vs Persib di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman