Live Streaming Persib vs TIRA Persikabo di Vidio Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 18 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persib vs TIRA Persikabo dapat disaksikan melalui laman Vidio.com pada Selasa (18/6/2019) mulai pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Persib vs TIRA Persikabo dalam laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 dapat dipantau melalui Vidio.com. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Jalak Harupat pada Selasa (18/6/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang lantaran persiapakan timnya menghadapi TIRA Persikabo berjalan lancar. Beberapa pemain yang sempat membela Timnas pun telah kembali dan diprediksi akan diturunkan pada laga malam nanti.

“Selalu menjadi kabar baik ketika tim kedatangan kembali pemain dari tugasnya bersama tim nasional. Ada Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto. Bukan hanya mereka berdua, tapi ada juga Artur Gevorkyan dan Gian Zola yang sudah bergabung,” kata Robert Alberts.

Hadirnya para pemain andalan tersebut memudahkan Robert Alberts dalam menyusun strategi yang akan digunakan guna meraih kemenangan dan bersaing di papan atas.


Di lain pihak, kiper TIRA Persikabo, Angga Saputro mengatakan bahwa timnya telah melakukan latihan yang cukup intens guna meladeni permainan tuan rumah. Sebagai penjaga gawang, dirinya pun bakal berusaha untuk terus berkoordinasi dengan rekan-rekannya agar para penyerang Persib tidak leluasa untuk bermain menyerang.

“Persiapan pemain TIRA Persikabo sangat bagus. Kemarin kami latihan untuk mengantisipasi Persib. Terutama untuk striker Persib. Saya harus terus koordinasi dengan bek. Bagaimana caranya kami tidak kemasukkan gol. Menurut saya, Ezechiel striker yang bagus, kami akan antisipasi itu,” paparnya.

Dalam dua laga yang telah dilakoni, gawang TIRA Persikabo belum pernah kebobolan. Tim yang kini bermarkas di Bogor tersebut menjadi salah satu di antara dua tim lain, yakni Persib dan PSM Makassar yang selalu clean sheet.

Laga Persib vs TIRA Persikabo dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan di bawah ini:

Live Streaming Persib vs TIRA Persikabo di Vidio.com

Live Streaming Persib vs TIRA Persikabo di Indosiar

*catatan: hak siar pertandingan menjadi milik Emtek Group. Jika terjadi siaran yang diacak saat melakukan live streaming, pertandingan dapat ditonton melalui siaran langsung televisi.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan; Supardi Nasir; Bojan Malisic; Achmad Jufriyanto; Ardi Idrus; Hariono; Artur Gevorkyan; Rene Mihelic; Ghozali Siregar; Febri Hariyadi; Ezechiel N’Douassel.

TIRA Persikabo: Angga Saputro; Vava Mario; Andy Setyo; Khursed Beknazarov; Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen; Ciro Alves; Parfait Louis; Wawan Febriyanto; Osas Saha; Loris Arnaud.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus