Live Streaming Persib vs PS Tira Persikabo di Liga 1 2019 Malam Ini

Oleh: Fitra Firdaus - 18 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persib vs PS Tira-Persikabo di Vidio.com layanan Premier dapat dilakukan pada Selasa (18/6/2019) pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Persib vs PS Tira Persikabo dapat disakikan melalui Vidio.com layanan Premier pada Selasa (18/6/2019) pukul 18.30 WIB. Laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, ini menandai diputarnya kembali Liga 1 2019 setelah libur lebaran.

Persib memulai kampanye mereka di Liga 1 2019 dengan catatan cukup menjanjikan. Setelah menang 3-0 atas Persipura, Maung Bandung bermain imbang tanpa gol 0-0 kontra tuan rumah Semen Padang. Namun, kini mereka sementara tertahan di peringkat kedelapan.

Sementara itu, PS Tira-Persikabo juga memiliki hasil yang sama persis dengan Persib. Membuka kompetisi dengan menang telak 3-0 atas Badak Lampung FC, The Army hanya bisa meraih satu poin saat menghadapi PSM 0-0.

Siapa pun yang menang dalam pertandingan ini, akan naik setidaknya ke peringkat keempat klasemen Liga 1 2019. Jika mampu menang dua gol, tempat ketiga dapat didapatkan, yang berarti menggeser PSM.

Persib mendapatkan suntikan tenaga jelang laga ini dengan dapat diturunkannya Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, dan Gian Zola yang sebelumnya membela Tim Nasional Indonesia dan Timnas U-23. Sementara itu, Artur Gevorkyan dipanggil Timnas Turkmenistan.

"Mungkin untuk Febri dan Jupe, salah satu dari mereka akan menjadi starter di pertandingan nanti. Tapi, tentunya saya akan berdiskusi terlebih dahulu bersama tim pelatih," kata Pelatih Persib, Robert Alberts dikutip situs web resmi klub.

Sementara itu, pemain PS Tira-Persikabo, Angga Saputra menegaskan, timnya mesti waspada dengan lini serang tuan rumah yang dihuni Ezechiel N’Douassel dan Gevorkyan. Menurutnya, The Army sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi kombinasi tersebut.

“Kami latihan dengan pelatih untuk mengantisipasi Persib Bandung, terutama penyerang Persib. Terutama kita koordinasi dengan bek kita untuk menjaga pemain depan Persib, sama-sama berupaya supaya tidak kemasukan. Ezechiel itu penyerang bagus, kita sudah antisipasi itu, waktu latihan juga sudah (ada antisipasi rencana),” kata Angga dikutip Pikiran Rakyat.



Live Streaming Persib vs PS Tira-Persikabo

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Persib vs PS Tira-Persikabo dapat dipantau melalui live streaming Vidio.com layanan Premier pada Selasa (18/6/2019) pukul 18.30 WIB. Untuk menikmati layanan ini, penggemar sepak bola mesti berlangganan.

Terdapat dua opsi layanan Vidio.com untuk olahraga, yaitu Vidio.com layanan Premier dan layanan Premier + beIN. Untuk layanan kategori pertama, terdapat dua jenis cara berlangganan, yaitu Rp10.000,00 untuk 7 hari, dan Rp15.000,00 untuk 30 hari, terhitung hingga 30 Juni 2019.

Sementara itu, untuk layanan kategori kedua, terdapat tiga jenis cara berlangganan. Yang pertama adalah langganan perhari dengan biaya Rp 10.000,00. Yang kedua, langganan seminggu dengan biaya Rp25.000,00 dan yang ketiga 30 hari dengan biaya Rp50.000,00. Dalam paket Premier + beIN terdapat konten saluran beIN Sports 1, 2, dan 3.



Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus