Live Streaming Persib vs Borneo FC di Piala Indonesia Sore Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 4 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persib vs Borneo FC dapat dipantau melalui laman MNCTV dan meTube pada Sabtu (4/5/2019) mulai pukul 15.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Persib vs Borneo FC di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia bakal tersaji pada Sabtu (4/5/2019) melalui laman MNCTV dan meTube. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Jalak Harupat mulai pukul 15.00 WIB.

Persib mengusung misi untuk menang pada laga sore nanti melawan Borneo FC. Pasalnya, kekalahan di leg pertama membuat Maung Bandung tak punya pilihan selain meraih hasil maksimal. Di sisi lain, Borneo FC hanya memerlukan skor imbang untuk melaju ke babak semifinal.

Kapten Persib, Supardi Nasir mengatakan bahwa timnya tak perlu memikirkan juara terlebih dahulu. Laga melawan Pesut Etam justru harus menjadi fokus utama agar timnya dapat memastikan satu tempat ke fase selanjutnya. Hingga kini, baru PSM Makassar yang memastikan satu tempat di semifinal usai menyingkirkan Bhayangkara FC.

“Besok [hari ini] adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh kita semua. Pertandingan ini juga sangat krusial untuk kita. Kalau mau bicara juara, besok [hari ini] kita harus lolos dulu,” sebut Supardi.


Sementara di sisi lain, pelatih Borneo FC, Mario Gomez tak ingin timnya terganggu oleh hal-hal lain di luar pertandingan, termasuk kabar bahwa Maung Bandung telah memiliki pelatih baru.

Lebih lanjut, pelatih yang musim lalu menjadi nakhoda Persib itu telah mempersiapkan skuatnya jelang laga. Tak hanya hasil imbang, Gomez justru menginstruksikan anak asuhnya agar bisa meraih kemenangan.

“Saya tahu Persib Bandung mengganti pelatih. Tapi saya tidak bisa berbicara apa-apa. Urusan saya saat ini adalah Borneo FC dan kami ingin menang besok [hari ini],” ucap Gomez.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib: M. Natshir: Supardi Nasir; Bojan Malisic; Indra Mustafa; Ardi Idrus; Hariono; Abdul Aziz; Erwin Ramdani; Febri Hariyadi; Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel.

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels; Jan Lammers; Javlon Guseynov; Abdul Rachman; Finky Pasamba; Asri Akbar; Terens Puhiri; Ambrizal Umanailo; Renan Silva; Matias Conti.

Laga Persib vs Borneo FC dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Persib vs Borneo FC di MNCTV

Live Streaming Persib vs Borneo FC di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus