Live Streaming Persebaya vs Madura United di Piala Indonesia

Oleh: Hendi Abdurahman - 19 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga leg pertama Persebaya vs Madura United di babak perempat final Piala Indonesia dapat dipantau melalui live streaming sore ini.
tirto.id - Live streaming Persebaya kontra Madura United dalam babak perempat final leg pertama Piala Indonesia dapat dipantau melalui laman RCTI dan meTube. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (19/6/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persebaya menginginkan kemenangan guna memuluskan peluang lolos ke babak selanjutnya. Tren negatif tak pernah menang dalam lima laga terakhir ingin disudahi oleh skuat asuhan Djadjang Nurdjaman.

Semangat Misbakus Solikin dan kawan-kawan kian berlipat lantaran Persebaya tengah berulang tahun yang ke-92. Kemenangan pun akan menjadi kado spesial, apalagi pertandingan diperkirakan bakal dipenuhi oleh suporter.

“Paling penting adalah Persebaya menang. Tidak ada kado yang pas untuk ulang tahun Persebaya selain kemenangan,” ucap bek Persebaya, M. Syaifuddin.

Di sisi lain, Madura United memiliki dua misi sekaligus. Pertama, mempertahankan tren positif di ajang Liga 1 2019 yang sejauh ini belum pernah kalah. Kedua, memutus rekor buruk atas Persebaya. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir, Laskar Sape Kerrab tak pernah meraih kemenangan. Rinciannya, empat kali kalah dan sekali imbang.

“Berulang kali kami ingin memutuskan rekor tersebut. Kami hanya bisa menunggu waktunya dan sekarang Madura United harus ambil, menciptakan waktu itu sendiri. Kami sudah kalah dua kali kemarin. Sekarang kami harus menang,” tutur pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Kemenangan atau setidaknya hasil imbang pada laga sore nanti menjadi modal untuk pertandingan di leg kedua saat Madura United bertindak sebagai tuan rumah. Sesuai jadwal, laga leg kedua akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (27/6/2019).

Laga Persebaya vs Madura United dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Persebaya vs Madura United di RCTI

Live Streaming Persebaya vs Madura United di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Pemain

Persebaya: Miswar Saputra; Novan Setya; Hansamu Yama; M. Syaifuddin; Ruben Sanadi; Damian Lizio; Misbakus Solikin; M. Hidayat; Oktafianus Fernando; Manu Jalilov; Amido Balde.

Madura United: M. Ridho; Marckho Meraudje; Fandri Imbiri; Jamierson Xavier; Rendika Rama; Zulfiandi; Asep Berlian; Greg Nwokolo; Andik Vermansah; Aleksandar Rakic; Alberto Goncalves.


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus