Serie A

Live Streaming Parma vs Fiorentina di beIN Sports 1 Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 19 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Parma vs Fiorentina dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 1 pada Minggu (19/5/2019) pukul 20.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Parma vs Fiorentina dalam laga lanjutan pekan 37 Liga Italia Serie A 2018/2019 dapat dinikmati melalui beIN Sports 1 pada Minggu (19/5/2019) mulai pukul 20.00 WIB. Laga sendiri akan berlangsung di Stadion Ennio Tardini.

Pada pekan lalu, Parma gagal memutus rentetan hasil buruk mereka dengan kalah 1-4 dari tuan rumah Bologna. Hasil tersebut memperpanjang rekor tak pernah menang pasukan Roberto D'Aversa menjadi 9 laga (5 Imbang 4 Kalah).

Di papan klasemen, Gialloblu masih belum aman dari ancaman degradasi. Dengan total 38 poin, Gervinho dan kawan-kawan hanya unggul 3 poin dari Empoli di posisi 18. Kemenangan wajib diraih Parma jika ingin mempertahankan posisi mereka di Serie A musim depan.

Tak berbeda jauh, Fiorentina arahan Vincenzo Montella justru tampil lebih buruk. Fiorentina harus menelan 5 kekalahan beruntun dari 5 penampilan terakhir di semua kompetisi. Mereka hanya mampu meraih 2 poin dari 7 laga terakhir di Serie A.

Menempati peringkat 13 klasemen dengan 40 poin, La Viola masih belum aman dari ancaman degradasi. Andai mereka kalah dan Empoli mampu meraih kemenangan dari Torino, ancaman degradasi akan terus menguntit mereka hingga pekan terakhir.

Pada pertemuan pertama musim ini, Parma sukses mencuri 3 poin di kandang Fiorentina dengan skor tipis 1-0. Itu menjadi kemenangan kedua Parma atas Fiorentina dalam 5 duel terakhir (2 Imbang 1 Kalah).



Live Streaming Parma vs Fiorentina

Laga Parma vs Fiorentina pada Minggu (19/5/2019) pukul 20.00 WIB di Stadion Ennio Tardini dapat dinikmati di saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Italia Serie A itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, La Liga Spanyol, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya