Live Streaming NCT 127 di Indonesia Television Awards Malam Ini

Oleh: Nuraini Ika - 24 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming menonton NCT 127 di ITA 2019 di RCTI dan MNC TV malam ini.
tirto.id - Penampilan bintang tamu di panggung acara utama Indonesia Television Awards (ITA) 2019 pada Selasa (24/9/2019) dapat dipantau lewat siaran langsung di berbagai saluran resmi seperti RCTI dan MNCTV mulai pukul 21.00 WIB.

Boy group Korea, NCT 127 dijadwalkan ikut memeriahkan panggung ITA nanti malam. Hal tersebut dikonfirmasi pihak acara, yakni RCTI dengan mengunggah poster di akun sosial media resmi Instagram @officialrcti.

NCT 127 saat ini memiliki sepuluh orang anggota yakni Yuta, Jaehyun, WinWin, Mark, Haechan, Doyoung, Johny, dan Jungwoo. Grup ini merupakan salah satu sub-unit NCT asuhan SM Entertainment. NCT tercatat memiliki 4 sub yaitu NCT U, NCT Dream, NCT Cina dan NCT 127.

Sub unit NCT 127 debut pada Juli 2016 melalui album mini bertajuk NCT #127. Grup ini awalnya memiliki 7 personel yakni Yuta, Jaehyun, WinWin, Mark, dan Haechan. Namun pada Desember 2016, NCT 127 menambah 2 personel yaitu Doyoung dan Johny. Kemudian pada September 2018, bertambah 1 personel lagi yaitu Jungwoo.

Selain NCT 127, panggung ITA 2019 juga akan dimeriahkan lewat penampilan artis lokal seperti Padi, sementara seluruh rangkaian acara akan dipandu oleh Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Indra Herlambang.

Sementara, menurut data dari web resmi indonesiatvawards.com, ajang penghargaan ITA 2019 memiliki 12 kategori yang terbagi 7 kategori program televisi dan 5 kategori individu. Program televisi dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2019 adalah program dan individu yang tayang di periode Juli 2018-Juni 2019.

Pada program televisi terdapat kategori Program Prime Time Drama Terpopuler, Prime Time Non Drama Terpopuler, Non Prime Time Drama Terpopuler, Non Prime Time Non Drama Terpopuler, Program Komedi Terpopuler, Program Akhir Pekan Terpopuler dan Program Ramadhan Terpopuler.

Kemudian pada individu terdapat kategori Pembawa Acara Terpopuler, Komedian Terpopuler, Aktor Terpopuler, Aktris Terpopuler, dan Bintang Televisi Terpopuler.

Live Streaming Indonesia Television Awards 2019


Live Streaming Indonesia Television Awards (ITA) 2019 akan terbagi menjadi dua bagian yakni black carpet mulai 19.30 WIB, dan acara utama atau ceremony mulai pukul 21.00 WIB.

Seluruh NCTzen (nama fandom NCT) di Tanah Air dapat memantau keberlangsungan acara lewat siaran langsung di layar televisi saluran RCTI dan MNCTV.

Selain itu, pemirsa juga bisa menikmati siaran langsung panggung ITA 2019 lewat layar ponsel pintar dan laptop dengan membuka web rctiplus.com atau dapat pula dengan mengunduh aplikasi RCTI+ di Google Playstore dan atau App Store.

Link Live Streaming ITA 2019 di web RCTI+

*Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait INDONESIA TELEVISION AWARDS 2019 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight