Serie A

Live Streaming Napoli vs Inter Milan di beIN Sports 2 Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 19 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Napoli vs Inter Milan dalam laga lanjutan pekan 37 Liga Italia 2018/2019 dapat dinikmati melalui beIN Sports 2 pada Senin (20/5/2019) pukul 01.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Napoli vs Inter Milan dalam pertandingan lanjutan pekan 37 Liga Italia Serie A 2018/2019 dapat disaksikan melalui beIN Sports 2 pada Senin (20/5/2019) pukul 01.30 WIB. Laga akan dimainkan di Stadion San Paolo.

Napoli meraih kemenangan tipis 2-1 pekan lalu saat melawat ke markas SPAL. Gol Mario Rui pada menit 88 memastikan Partenopei pulang dengan tambahan tiga poin. Napoli sendiri dipastikan finis sebagai runner up Serie A 2018/2019.

Hasil tersebut menjadi kemenangan ketiga pasukan Carlo Ancelotti dari lima penampilan terakhir di semua kompetisi (3 Menang 2 Kalah). Di bawah arahan Ancelotti, raihan poin maksimal mereka musim ini ada di angka 82. Jumlah tersebut masih kalah dari musim lalu, di mana mereka sukses mengumpulkan 93 poin.

Di pihak tim tamu, Inter Milan berhasil menjaga peringkat 3 klasemen sementara usai menang 2-0 dari juru kunci Chievo. Itu menjadi kemenangan kedua La Beneamata dari lima penampilan terakhir di Liga Italia (2 Menang 3 Imbang).

Dengan total koleksi 66 poin, Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya unggul 1 angka dari Atalanta yang menguntit tepat di bawah mereka. Mereka wajib meraih kemenangan sekaligus berharap Atalanta kalah di tangan Juventus.

Inter sukses mengalahkan Napoli pada pertemuan pertama musim ini dengan skor 1-0 di Giuseppe Meazza. Gol tunggal kemenangan dicetak Lautaro Martinez pada menit 90.

Akan tetapi hasil tersebut menjadi satu-satunya kemenangan Inter atas Napoli dari 5 duel terakhir. Napoli sukses menang dua kali serta dua kali menahan imbang Nerazzurri. Dari total 39 duel terakhir, Inter menang 16 kali, imbang 9 kali serta 14 kali menelan kekalahan dari Napoli.



Live Streaming Napoli vs Inter Milan

Laga Napoli vs Inter Milan pada Senin (20/5/2019) pukul 01.30 WIB di Stadion San Paolo dapat dinikmati di saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Italia Serie A itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, La Liga Spanyol, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis