Live Streaming Napoli vs AC Milan Liga Italia Malam Ini di beIN

Oleh: Gilang Ramadhan - 12 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Napoli vs AC Milan di beIN Sports 2 malam ini layak Anda saksikan. Laga diprediksi berlangsung ketat.
tirto.id - Live streaming Napoli vs AC Milan dalam jadwal lanjutan pekan 32 Serie A Liga Italia 2019/2020 dapat diakses lewat beIN Sports 2 pada Senin (11/07/2020) mulai pukul 02.45 WIB. Duel penentuan posisi 6 besar klasemen ini bakal dimainkan di Stadion San Paolo, Naples.

Kedua kesebelasan sedang dalam performa impresif semenjak kompetisi kembali dimainkan. Baik Napoli atau AC Milan sama-sama mengantongi 4 kemenangan dari 5 giornata terakhir, tetapi Rossoneri belum kalah.

Di laga terakhir, Napoli menundukkan tuan rumah Genoa dengan skor tipis 2-1. Sedangkan AC Milan menaklukkan pemuncak klasemen Juventus dengan skor 4-2 meski sempat tertinggal 2 gol lebih dulu.

Kedua tim juga cukup berimbang apabila ditilik rekor pertemuan sebelum-sebelumnya. Dari 5 duel terakhir, Partenopei dan Rossoneri sama-sama menang 1 kali dan sisa laganya berakhir imbang.

Untuk sementara, Napoli arahan Gennaro Gattuso menempati posisi 6 klasemen dengan 51 poin, unggul 2 angka dari Rossoneri. Alhasil, duel kali ini akan menentukan tim mana yang akan berpeluang besar lolos ke kejuaraan Europa League musim depan.

Meskipun nantinya Partenopei gagal finis di peringkat 6 besar, mereka tetap ke Europa League lantaran sudah memenangkan Coppa Italia. Sementara itu, Pioli terancam dipecat di akhir musim mendatang setelah beredar kabar Ralf Rangnick bakal menggantikannya.

"Saya tidak tahu klub sudah membuat keputusan, itu bukan urusan saya. Fokus saya adalah membuat para pemain bermain baik. Kami bahagia untuk bekerja dengan baik, lalu siapa yang akan memutuskan itulah keputusannya," kata Pioli menanggapi posisinya sebagai pelatih AC Milan.

Ini akan menjadi duel emosional bagi pelatih Napoli, Gennaro Gattuso yang merupakan mantan pemain dan pelatih Rossoneri. Kala masih aktif sebagai pemain, Gattuso membantu AC Milan meraih 2 gelar Serie A dan 2 Liga Champions. Sebagai pelatih, Gattuso membawa Rossoneri finis di posisi 5 klasemen akhir musim lalu.

"Gattuso membuat tim ini bermain baik dengan mentalitas kuat," puji Pioli terhadap peran Gattuso sebagai pelatih AC Milan.

Perkiraan Susunan Pemain Inti


Napoli (4-3-3): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Diego Demme, Piotr Zielinski; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne. | Pelatih: Gennaro Gattuso.

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic. | Pelatih: Stefano Pioli.

Live Streaming Napoli vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini

Jadwal laga lanjutan pekan 32 Serie A 2019/2020 antara Napoli vs AC Milan dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports 2 via beIN Connect pada Senin (13/07/2020) mulai pukul 02.45 WIB. Pertandingan sendiri bakal dilangsungkan di Stadion San Paolo, Naples.

LIVE STREAMING NAPOLI VS AC MILAN


Baca juga artikel terkait NAPOLI VS AC MILAN atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Agung DH
DarkLight