Liga Inggris

Live Streaming MU vs Man City beIN Sports 1, Siaran Langsung RCTI

Oleh: Beni Jo - 24 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Manchester United vs Manchester City pada Kamis (25/4/2019) pukul 02.00 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Siaran langsung dapat dipantau melalu RCTI.
tirto.id - Pertandingan Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akan dilangsungkan pada Kamis (25/4/2019) pukul 02.00 WIB. Laga di Stadion Old Trafford ini dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 1 dan siaran langsung RCTI.

Bermain di kandang rival sekota, Manchester City memerlukan kemenangan demi ambisi merebut kembali peringkat pertama dari Liverpool.

The Citizens saat ini sudah mengoleksi 86 poin, masih selisih dua angka dari The Reds. Hanya kemenangan yang akan membawa skuat asuhan Pep Guardiola itu untuk kembali menguasai puncak klasemen.

Dari 34 laga yang sudah dijalani di Liga Inggris, City sukses menang dalam 28 pertandingan, dengan bermain imbang dua kali dan empat kali kalah.

Saat ini mereka unggul satu laga atas Liverpool. Tambahan tiga angka akan mengantarkan klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu kembali memuncaki posisi pertama setelah dikudeta oleh Liverpool pada Minggu (21/4) lalu melalui kemenangan 0-2 di kandang Cardiff City.

Manchester City sendiri datang ke Old Trafford dengan modal empat kemenangan dan sekali kalah dari lima penampilan terakhir di semua ajang. Hanya Tottenham yang mampu mengalahkan mereka dalam kurun waktu tersebut, yaitu pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019 dengan skor 1-0.

Sementara Manchester United juga butuh kemenangan untuk memburu jalan menuju Liga Champions musim mendatang. Tuan rumah saat ini masih mengoleksi 64 poin, selisih tiga angka dari batasan zona Liga Champions yang dihuni oleh Chelsea di posisi keempat.

Dari lima penampilan terakhir di semua ajang, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjær itu hanya menang sekali saja atas West Ham United dengan skor akhir 2-1. Selebihnya, MU selalu menelan kekalahan. Bahkan, dalam duel dua kali menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions, mereka juga kalah dua kali di Old Trafford dan Camp Nou.

Laga terakhir yang dijalani MU juga berbuah negatif, yaitu kalah 4-0 atas tuan rumah Everton pada pekan 34 Liga Inggris 2018/2019. Catatan ini memperpanjang deretan kekalahan bagi United dengan menelan lima kekalahan dari lima laga tandang terakhir di berbagai ajang.




Live Streaming MU vs Man City


Live streaming laga MU vs Manchester City pada Kamis (25/4/2019) pukul 02.00 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Inggris itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 2 dan beIN Sports 1 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Ligue 1 Perancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Selain dapat memantau Derbi Manchester dari live streaming beIN Sports 1, penonton dapat menyimak pertarungan sengit ini melalui siaran langsung RCTI pada hari dan jam yang sama.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus