Liga Inggris

Live Streaming MU vs Chelsea di beIN Sport 1, Siaran Langsung RCTI

Oleh: Beni Jo - 28 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming MU vs Chelsea pada Sabtu (28/4/2019) pukul 22.30 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Laga di Liga Inggris ini dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI.
tirto.id - Pertandingan MU vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akan dilangsungkan pada Sabtu (28/4/2019) pukul 22.30 WIB. Laga di Stadion Old Trafford ini dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 1 dan siaran langsung RCTI.

Bagi Chelsea, hasil laga sangat penting demi mempertahankan posisi di klasemen sementara. Mereka saat ini berada di peringkat keempat sekaligus batasan terakhir menuju Liga Champions 2019/2020. Tiga poin bagi The Blues akan memperlebar jarak dengan Arsenal yang saat ini mengintai di belakang mereka.

Namun, Manchester United juga dalam misi mengejar target menuju Liga Champions musim depan. Dengan hanya berjarak tiga poin dari Chelsea, kemenangan pun akan turut mengantarkan tuan rumah menyamai raihan The Blues saat ini.

Salah satu penggawa MU, Victor Lindelof, menyatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi kekuatan Chelsea di Old Trafford. Meskipun menurutnya klub asal London itu sangat bagus dalam penguasaan bola, namun fokus dalam bertahan adalah salah kunci yang akan dimainkannya.

"Mereka [Chelsea] sangat bagus dalam penguasaan bola, jadi Anda harus benar-benar fokus dalam bertahan. Anda tidak dapat memberi mereka ruang gerak terlalu banyak. Chelsea adalah tim yang bagus, tapi kami sudah siap untuk laga ini," beber Lindelof melansir laman klub pada Sabtu (28/4).

Sementara Chelsea sendiri masih tampil dalam dua ajang, yaitu Liga Inggris dan Liga Eropa. Di level Eropa skuat asuhan Maurizio Sarri itu sudah menapaki babak semifinal. Meskipun masih menjalani dua kompetisi, sang juru taktik tetap menargetkan timnya menempati posisi keempat di klasemen akhir Premier League.

"Musim ini berjalan dengan bagus. Tentu saja kami memiliki dua target yang sangat-sangat kuat. Kami ingin empat besar di Premier League, dan saat ini kami ingin menuju ke final Liga Eropa. Jika kami sampai ke final, kami ingin memenangkannya," ungkap eks pelatih Napoli itu dikutip situs web resmi klub.




Live Streaming MU vs Chelsea

Live streaming laga MU vs Chelsea pada Sabtu (28/4/2019) pukul 22.30 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Inggris itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 2 dan beIN Sports 1 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Ligue 1 Perancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Selain melalui live streaming beIN Sports 1, laga MU vs Chelsea dapat dipantau melalui RCTI dari tautan di bawah ini.

Live streaming MU vs Chelsea di Okezone

Live streaming MU vs Chelsea di Vidio (RCTI)


Disclaimer: jika terjadi masalah live streaming di RCTI karena siaran yang diacak, pemirsa dapat memantaunya melalui siaran langsung televisi.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus