Live Streaming MotoGP Malaysia 2019 di Trans7 Minggu Siang Ini

Oleh: Permadi Suntama - 3 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live Streaming MotoGP Sepang Malayasia 2019 dapat dilihat di Trans7 pada Minggu siang Ini. Laga ini akan menjadi persaingan serius antara Fabio Quartararo vs Maverick Vinalez.
tirto.id - Gelaran MotoGP Malaysia di Sirkuit Shell Motorcycle, Sepang, akan berlangsung pada Minggu (3/11/2019). Jalannya balapan untuk kelas MotoGP dapat disaksikan melalui siaran langsung live streaming Trans7 mulai pukul 14.00 WIB.

Tiga pembalap Yamaha, yakni Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Franco Morbidelli akan memulai balapan dari baris terdepan. Ketiganya berhasil menjadi 3 pembalap tercepat pada sesi kualifikasi yang berlangsung pada Sabtu (2/11/2019), kemarin.

Raihan pole position di Sirkuit Sepang, menjadi pole kelima bagi pembalap Petronas Yamaha SRT sepanjang musim ini. Selain itu, keberhasilan Franco Morbidelli, berada di grid pertama menjadi debut sempurna tim Petronas Yamaha SRT di kandang untuk kelas MotoGP.

Debut Petronas Yamaha SRT di Grand Prix Malaysia bisa lebih manis jika salah satu pembalap mereka yang akan start dari grid terdepan, mampu menjadi juara. Tugas itu pun sepertinya, dapat diemban oleh Fabio Quartararo, yang mengaku senang hasil yang ia raih sepanjang musim ini, salah satunya meraih pole di Sepang.

“Saya pikir tim [Petronas Yamaha SRT] dan saya tentunya, bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan sepanjang tahun ini,” tutur Fabio Quartararo, dikutip crash.

Quartararo yang merupakan rokie MotoGP 2019, disebut Marc Marquez, punya peluang untuk merealisasikan ambisi Petronas Yamaha SRT juara di Sepang. Pembalap berkebangsaan Perancis itu memiliki kecepatan dan karakteristik yang pas dengan Sirkuit Sepang, sehingga sulit diimbangi oleh pembalap lain.

"Jujur ​​saja, cukup sulit untuk mengikuti kecepatannya [Fabio Quartararo], karena dia melakukan putaran waktu dengan cara yang berbeda. [selain itu] Karakteristik Honda tidak begitu baik untuk mengimbsngi kecepatanya [di Sepang],” kata Marc Marquez, dikutip crash.

Sementara itu, Marc Marquez sendiri akan memulai balapan dari posisi 11. Ini merupakan start terburuk Marc Marquez, musim ini. Di tambah, Baby Alien sempat mengalami crash, sehingga gagal menampilkan performa terbaik di sesi kualifikasi.

Kendati demikian, sang juara dunia MotoGP 2019, tetap yakin mampu meraih hasil terbaik pada balapan hari Minggu. Ia pun menyebut tim Repsol Honda telah melakukan penyesuain dengan kondisi lintasan di Sepang.

"Aku baik-baik saja. Tentu saja, [ada rasa] sakit di sekujuh tubuh [akibat] kecelakaan. Kami telah mengatur motor untuk memiliki ritme yang baik [di sini],” tambah pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Link Live Straming MotoGP Malaysia di Trans7


Jika tidak ada perubahan jadwal, gelaran MotoGP Malaysia di Sirkuit Shell Motorcycle, Sepang, akan berlangsung pada Minggu (3/11/2019), pukul 14.00 WIB. Jalannya balapan dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming Trans7.

LIVE STREAMING MOTOGP MALAYSIA





Baca juga artikel terkait MOTOGP 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Agung DH
DarkLight