Live Streaming Mola TV Wolves vs Man United 20 Agustus 2019

Oleh: Permadi Suntama - 19 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liga Inggris 2019/2020 laga Wolverhampton vs Manchester United di Mola TV pada Selasa (20/8/2019) pukul 02.00 WIB
tirto.id - Duel Wolverhampton Wanderes vs Manchester United di Stadion Molineux, dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris, dijadwalkan berlangsung pada Selasa (20/8/2019). Jalannya laga dapat dipantau melalui siaran live streaming di Mola TV mulai pukul 02.00 WIB.

The Wolves sedang dalam kepercayaan diri tinggi, menyusul hasil bagus yang mereka dapat di kualifikasi Liga Eropa. Hal itu pun membuat Diogo Jota dan kolega, tinggal selangkah lagi bermain di kompetisi Eropa, di era modern.

"Masa-masa yang akan datang untuk klub ini benar-benar luar biasa. Saya pikir kami perlu mencubit diri sendiri [untuk percaya bahwa kami selangkah lagi lolos ke fase grup Liga Eropa]. Namun, kami memiliki [pertandingan melawan] Manchester United [di Liga Inggris terlebih dahulu],” tutur Conor Coady, dikutip laman resmi Wolverhampton Wanderers.



Anak asuh Nuno Espirito Santo sendiri berada di peringkat 13 klasemen Liga Inggris dengan poin 1 dari 1 pertandingan. Mereka berada 4 tingkat di bawah Manchester United yang mengumpulkan 3 poin.

Pihak Manchester United sendiri dalam kondisi tak kalah bagus dari Wolves. Selain meraih kemenangan besar di laga pembuka, mereka juga memiliki pemain kelas satu yang siap dimainkan. Di posisi bek tengah, duet Victor Lindelof dan Harry Maguire berpeluang menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer, kendati memiliki pilihan pemain lain untuk melakukan rotasi.

Solskjaer menyebut setiap pemain The Red Devils yang diberi kesempata bermain akan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Khususnya di posisi bek tengah yang dihuni banyak pemain berkualitas.

“Mereka semua adalah bek tengah yang berkualitas dan saya tahu bahwa kami akan membutuhkan beberapa dari mereka. Kami memiliki banyak pertandingan dan ketika Anda mendapat kesempatan, [Anda harus] bermain dengan baik,” kata Ole Gunnar Solskjaer, dikutip situs resmi Manchester United.

Perkiraan Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): Rui Patricio; Ryan Bennet, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Raul Jimenez, Diogo Jota.

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Scott McTominay, Andreas Pereira; Jese Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Live Streaming Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di Mola TV

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United, dapat dipantau melalui siaran live streaming di Mola TV pada Selasa (20/8/2019) mulai pukul 21.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan jalannya laga, Anda dapat berlangganan Mola Polytron Streaming Device atau Mola Polytron Smat TV. Selain itu, pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Manchester United dapat disaksikan secara gratis melalui Mola TV Mobile.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Meski berbayar, Mola TV juga menggratiskan untuk empat laga per pekan yang dapat disaksikan di Aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING WOLVERHAMPTON WANDERERS VS MANCHESTER UNITED

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Permadi Suntama

DarkLight