Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Wolves vs Liverpool 24 Januari 2020

Oleh: Permadi Suntama - 23 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Wolverhampton vs Liverpool akan menjadi laga penutup pekan ke-24 Premier League 2019/2020 dan dapat disaksikan melalui siaran live streaming gratis di aplikasi Mola TV Mobile.
tirto.id - Wolverhampton vs Liverpool akan menjadi laga penutup pekan ke-24 Premier League 2019/2020 yang bakal digelar pada Jumat (24/1/2020) pukul 03.00 WIB. Jalannya pertandingan Liga Inggris antara Wolves vs Liverpool di Stadion Molineux ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming gratis di aplikasi Mola TV Mobile.

The Reds yang menjalani musim spektakuler di Liga Inggris 2019/2020 bertekad mempertahankan performa apiknya. Mohamed Salah dan kolega diprediksi akan tetap berusaha keras untuk meraih kemenangan meski saat ini memiliki keunggulan 13 poin dan 2 laga lebih banyak dari rival terdekatnya.

Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane, menyebut rekan-rekannya akan melakukan segala cara untuk meraih gelar Liga Inggris, dan Liga Champions. Kendati tidak mudah, pemain asal Senegal ini tetap yakin The Reds punya potensi untuk mewujudkannya.

"Sampai tim berhasil juara, saya pikir kami perlu mengorbankan diri untuk mencapai tujuan. Kami ingin mencapai hal-hal penting dan kami ingin meraih sesuatu lebih besar dengan klub ini. Kami ingin memenangkan trofi - Liga Premier, dan Liga Champions lagi musim ini," kata Sadio Mane.


Di lain pihak, The Wolves menunjukkan penampilan yang luar biasa saat mengalahkan Southampton di kandang lawan. Dalam pertandingan yang berakhir di dengan skor 2-3 itu, Adama Traore dan kolega mampu membalikkan kedudukan meski sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu.

Kendati mengapresiasi kerja keras anak asuhnya, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, meminta tampil lebih baik lagi. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi adalah Liverpool. Jika mereka mengawali pertandingan seperti melawan Southampton, akan mustahil bagi tuan rumah untuk meraih poin.

“Kami membutuhkan permainan yang baik. Kami harus tampil tanpa celah saat menghadapi tim yang fantastis, seperti Liverpool. Mereka sangat baik di atas lapangan, dan merupakan tim yang sangat bagus. Saya tidak tahu apakah mereka tim terbesar di Liga Inggris, tetapi untuk saat ini mereka adalah terbaik," kata Nuno Espirito Santo.


Perkiraan Susunan Pemain

Wolverhampton (3-4-3): Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Leander Dendoncker; Matt Doherty, Joao Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Pedro Neto.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Live Streaming Mola TV Wolves vs Liverpool

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Wolverhampton vs Liverpool akan berlangsung pada Jumat (24/1/2020), pukul 03.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara gratis melalui siaran live streaming di aplikasi Mola TV Mobile.

Untuk mengakses siaran tersebut, penggemar sepak bola tinggal mendownload Mola TV Mobile di Play Store atau App Store. Terdapat 4-5 pertandingan Liga Inggris 2019/2020 yang dapat disaksikan secara gratis pada setiap pekan. Khusus pekan 25, Mola TV Mobile menyiarkan seluruh pertandingan secara gratis.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight