Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: West Ham vs Arsenal 10 Desember 2019

Oleh: Permadi Suntama - 9 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel West Ham vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris Premiere League dijadwalkan berlangsung pada Selasa (10/12/2019), pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Duel West Ham vs Arsenal di Stadion Olimpiade, London, dijadwalkan berlangsung pada Selasa (10/12/2019), pukul 03.00 WIB. Jalannya pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris Premier League ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV.

West Ham yang menderita kekalahan di laga terakhir kontra Wolves, bertekad untuk meraih 3 poin saat bersua rival sekota, Arsenal. Kondisi The Gunners yang sedang terpuruk, usai gagal meraih kemenangan di 8 laga terkini Liga Inggris, membuat The Hammers yakin mampu memenangkan duel.

Gelandang West Ham, Pablo Fornals, menyebut timnya akan tampil menyerang dan mencoba meraih 3 poin. Permainan The Hammers yang terus mengalami peningkatan dalam beberapa laga terakhir membuat Fornals percaya diri. Ia yakin dapat mengalahkan The Gunners.

"Kami percaya dengan yang kami lakukan di atas lapangan. Kami yakin mampu mendapatkan hasil di setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami akan berjuang setiap hari untuk meningkatkan posisi di klasemen dan menjadi tim yang lebih baik," kata Fornals, dikutip dari web resmi West Ham.

Sementara itu, Arsenal yang masih mencari kemenangan pertamanya di bawah pelatih caretaker Frederik Ljungberg, tidak dapat menurunkan Rob Holding dan Dani Ceballos. Namun, melihat kondisi kebugaran skuad mereka, absennya 2 pemain itu seharusnya tidak menjadi masalah bagi Ljungberg.


Fokus utama Ljungberg saat ini adalah memperbaiki transisi dari menyerang ke bertahan. Dalam 2 pertandingan Arsenal di bawah Ljungberg, Mesut Ozil dan kolega sebetulnya mampu mengontrol permainan, tetapi lambat bereaksi ketika kehilangan.

"Kami memenangkan penguasaan bola, tetapi ketika lawan melakukan serangan ke pertahanan kami, serangan mereka sering berakhir dengan tembakan tepat sasaran ke gawang kami," ujar Ljungberg, dikutip web resmi Arsenal.

Live Streaming Mola TV West Ham vs Arsenal

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel West Ham vs Arsenal akan berlangsung pada Selasa (8/12/2019), pukul 03.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Pertandingan West Ham vs Arsenal dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak. Untuk mengakses Mola TV Mobile, penggemar sepak bola hanya perlu mendownload aplikasi Mola TV di Play Store, atau Google Play Store.

LIVE STREAMING WEST HAM VS ARSENAL

Perkiraan Susunan Pemain

West Ham (4-4-2): David Martin; Ryan Fredericks, Angelo Ogbonna, Issa Diop, Aaron Cresswell; Robert Snodgrass, Mark Noble, Declan Rice, Pablo Fornals; Felipe Anderson, Sebastien Haller.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopaulos, David Luiz, Kieran Tierney; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, Bukayo Saka; Alexandre Lacazette.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight