Live Streaming Mola TV Watford vs Tottenham 18 Januari 2020

Oleh: Permadi Suntama - 18 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Watford vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 dapat diakses via Mola TV, Sabtu (18/1) pukul 19.30 WIB.
tirto.id - Duel Tottenham Hotspur vs Watford dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (18/1/2020), pukul 19.30 WIB. Jalannya pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris yang digelar di Stadion Tottenham tersebut, dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Kedua tim memiliki tren yang berbeda dalam beberapa laga terkini. Jika Watford menunjukkan performa yang impresif sejak ditangani Nigel Pearson, performa Tottenham justru mengalami penurunan.

Cederanya sejumlah pemain kunci menjadi penyebab menurunnya performa Spurs. Kendati demikian, Jose Mourinho tetap bertekad untuk meraih tiga poin menghadapi tuan rumah.

"Watford adalah yang mencerminkan sepak bola Inggris. Mereka memiliki gaya bermain, yang mengandalkan kekuatan fisik, dan mengandalkan kecepatan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan menunjukkan karakter dan kualitas kami. Saya berharap kami bisa mendapatkan poin,” kata Jose Mourinho.


Ucapan Jose Mourinho memang benar adanya. Kendati di awal musim The Hornets gagal menunjukkan performa yang impresif, tetapi semuanya berubah ketika Nigel Pearson, ditunjuk sebagai pelatih. Di bawah asuhan pelatih asli Inggris itu, Troy Deeney dan rekan-rekan mampu tampil impresif.

Kemampuan sang juru taktik dalam meramu strategi dan memotivasi anak asuhnya disebut penjaga gawang Watford, Ben Foster, telah membangkitkan kepercayaan diri timnya yang terpuruk di awal musim. Namun, ia tetap waspada karena timnya belum benar-benar aman dari ancaman degradasi.

“Kami keluar dari zona degradasi, tetapi kami tidak berpikir sudah melewatinya. Kami belum melakukan apa-apa. Kami memiliki awal yang sangat buruk dan kami mulai kompetitif. Sekarang, kami memiliki momentum untuk meraih hasil terbaik," kata Ben Foster.

Live Streaming Mola TV Watford vs Tottenham Hotspur

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Watford vs Tottenham akan berlangsung pada Sabtu (18/1/2020), pukul 19.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara gratis melalui live streaming di aplikasi Mola TV Mobile pada perangkat bergerak.

Untuk mengakses Mola TV Mobile, penggemar sepak bola tinggal mendownload aplikasinya di Play Store atau Apps Store. Dengan Mola TV Mobile, penggemar sepak bola dapat menyaksikan 4-5 pertandingan Liga Inggris secara gratis di setiap pekannya.

LIVE STREAMING WATFORD VS TOTTENHAM

Perkiraan Susunan Pemain

Watford (4-2-3-1): Ben Foster; Adrian Mariappa, Craig Dawson, Craig Cathcart, Adam Masina; Nathaniel Chalobah, Etienne Capoue; Ismaila Sarr, Abdoulaye Doucoure, Gerard Deulofeu; Troy Deeney.

Tottenham Hotspur (3-5-2): Paulo Gazzaniga; Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga; Serge Aurier, Harry Winks, Dele Alli, Giovani Lo Celso, Ryan Sossegnon; Son Heung-Min, Lucas Moura.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight