Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Watford vs Chelsea 3 November 2019

Oleh: Permadi Suntama - 2 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jalannya pertandingan Watford vs Chelsea dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.
tirto.id - Duel Watford vs Chelsea di pekan ke-11 Liga Inggris akan berlangsung di Vicarage Road, pada Minggu (3/11/2019), pukul 00.30 WIB dini hari. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

The Blues bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah rekor kemenangan beruntun mereka dihentikan Manchester United. Misi itu pun sangat mungkin mengingat Tammy Abraham dan rekan-rekan cuma akan bersua tim juru kunci Liga Inggris, Watford.

Kendati demikian, Frank Lampard selaku juru taktik Chelsea meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan calon lawan yang belum meraih kemenangan musim ini. Di sisi lain, ia menyebut kekalahan atas Manchester United di Carabao Cup telah menyadarkan anak asuhnya bahwa mereka belum meraih apa-apa setelah menang di 7 laga beruntun.

“Sejak kami meraih kemenangan pertama [dari rangkaian 7 kemenangan beruntun], dan sudah berakhir pada tengah pekan [melawan Manchester United], setiap pertandingan menjadi lebih berbahaya karena [tidak hanya menghadapi tim lawan] tetapi juga melawan diri sendiri yang telrlalu percaya diri,” tutur Lampard, dikutil situs web resmi Chelsea.

Kekhawatiran itu memang berdasar mengingat The Hornets telah menunjukkan perubahan setelah ditangani oleh Quique Sanchez Flores. Kendati belum meraih kemenangan, namun lini pertahanan mereka mulai membaik dan sukses mencatat 2 clean sheet dalam 5 laga termutakhir.

Menurut striker Watford, Roberto Pereyra, timnya saat ini tinggal memperbaiki penyelesaian akhir yang masih kurang maksimal. Rata-rata The Hornets melakukan 13 upaya mencetak gol di setiap pertandingan, namun hanya 3% yang berhasil dikonversikan menjadi gol.

“Kami telah banyak berkembang [terutama] di sektor pertahanan. Sekarang saatnya untuk memperbaiki kualitas serangan karena kami perlu mencetak gol. Kami berlatih setiap hari [untuk mempertajam lini depan]. Kami belum berhasil tetapi kami terus mengusahakan yang terbaik,” kata Pereyra, dikutip laman resmi Watford.


Live Streaming Mola TV Watford vs Chelsea

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Watford vs Chelsea di pekan ke-11 Liga Inggris akan berlangsung pada Minggu (3/11/2019), pukul 00.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device, dan Mola Polytron Smart TV.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, penggemar sepak bola harus membayar langganan Rp149.000 per bulan. Selain itu, terdapat 4 laga yang dapat disaksikan secara gratis setiap pekannya di aplikasi Mola TV Mobile. Duel Watford vs Chelsea menjadi salah satu laga yang dapat disaksikan secara gratis tersebut.

LIVE STREAMING WATFORD VS CHELSEA

Perkiraan Susunan Pemain

Watford (3-5-2): Ben Foster; Christian Kobasele, Craig Dawson, Craig Cathcart, Daryl Janmaat, Ettienne Capoue, Nathaniel Chalobah, Abdoulaye Doucoure, Jose Holebas; Gerard Doulofeu, Roberto Pereyra.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arizzabalaga; Cesar Azpilicueta, Fikayo Tomori, Kurt Zouma, Emerson Palmieri; Matteo Kovacic, Jorginho, Mason Mount; Willian, Tammy Abraham, Christian Pulisic.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight