Live Streaming Mola TV Tottenham vs Watford 19 Oktober 2019

Oleh: Permadi Suntama - 19 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Tottenham vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 pekan 9 dapat disaksikan melalui Mola TV, Sabtu (19/10) mulai pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Duel Tottenham Hotspur vs Watford dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (19/10/2019). Pertandingan yang dihelat di Stadion Tottenham tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

Kedua tim memiliki tren negatif sebelum jeda internasional. Watford yang sempat memiliki asa ketika pelatih Quique Sanchez Flores kembali menangani Gerard Deulofeu dan kolega, tetap gagal meraih kemenangan di Liga Inggris.

Dalam 4 pertandingan bersama Sanchez Flores, The Hornets menderita 2 kali kalah dan 2 kali seri. Mereka pun belum beranjak dari posisi juru kunci dan baru mengumpulkan 3 poin dari 8 laga.

Di lain pihak, situasi Tottenham Hotspur juga tidak begitu bagus. Hanya meraih sekali menang dalam 5 laga termutakhir di semua kompetisi, Harry Kane dan kolega mulai tercecer ke papan tengah klasemen Liga Inggris. The Lilly White tertinggal 3 poin dari zona Liga Champions dan berjarak 13 angka dari pemimpin klasemen Liga Inggris 2019/2020, Liverpool.

Dengan situasi yang dialami oleh timnya, juru taktik Spurs, Mauricio Pochettino, berharap anak asuhnya dapat menunjukkan permainan terbaik dan meraih kemenangan saat menjamu Watford. Kendati begitu, ia tetap mewaspadai kejutan yang dapat diberikan oleh The Hornets, yang mengincar kemenangan pertamanya musim ini.

“Kedua tim [Tottenham dan Watford] berada dalam situasi di mana kami perlu menang dan kami akan berjuang untuk mencoba mengambil tiga poin. Semua tim di Liga Premier sulit untuk dihadapi, yang terpenting adalah bagaimana kami menguasai permainan [dan menang]," tutur Mauuricio Pochettino, dikutip situs resmi Tottenham Hotspur.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Erik Lamela; Harry Kane, Lucas Moura.

Watford (3-5-2): Ben Foster; Craig Cathcart, Craig Dawson, Christian Kabasele; Daryl Janmaat, Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, Roberto Pereyra, Jose Holebas; Gerard Deulofeu, Danny Welbeck.

Live Streaming Mola TV Tottenhham Hotspur vs Watford

Jika tidak ada perbahan jadwal, duel Tottenham vs Watford akan berlangsung pada Sabtu (19/10/2019), pukul 21.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, maka harus berlangganan Mola TV dengan membayar Rp149.000 per bulan.

LIVE STREAMING TOTTENHAM VS WATFORD


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight