Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Tottenham vs Newcastle 25 Agustus 2019

Oleh: Permadi Suntama - 24 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Tottenham Hotspur vs Newcastle United dapat disaksikan secara langsung melalui siaran live streaming di Mola TV mulai pukul 22.30 WIB.
tirto.id - Duel antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United di Stadion Tottenham dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris dijadwalkan pada Minggu (25/8/2019). Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui siaran live streaming di Mola TV mulai pukul 22.30 WIB.

Tottenham Hotspur memiliki modal bagus jelang laga melawan Newcastle United pada Minggu (25/8). Anak asuh Mauricio Pochettino, belum terkalahkan di 2 laga awal Liga Inggris 2019/2020, setelah menang 3-1 di pekan pertama melawan Aston Villa, mereka berhasil menahan juara bertahan Manchester City 2-2 di pekan kedua.

Namun lini belakang Spurs yang selalu kebobolan, menjadi catatan tersendiri bagi Maurico Pochettino. Selain itu, juru taktik berkebangsaan Argentina meyakini bahwa Newcastle akan merepotkan anak asuhnya, kendati tampil kurang meyakinkan di 2 laga awal. Ia pun meminta anak asuhnya untuk lebih fokus pada diri sendiri.

"Kami tidak tahu apakah mereka akan mengubah sesuatu, tetapi mereka akan datang ke sini dan mencoba agresif, mencoba kompak, dan di Liga Premier, setiap pertandingan berbeda dari pekan ke pekan selanjutnya. Kami perlu meningkatkan cara kami bermain dan bersaing dengan cara terbaik,” tutur Mauricio Pochettino, dikutip laman resmi Tottenham Hotspur.


Sementara itu, calon lawan mereka dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Pasalnya, selain menderita 2 kekalahan beruntun di awal musim, 8 pemain The Magpies diragukan tampil saat bertandang ke markas Spurs. Kendati demikian, anak asuh Steve Bruce, tetap menunjukan perkembangan yang positif.

“Permainan tidak menjadi lebih mudah [di pekan ketiga] tetapi, sebelum kunjungan pertama ke stadion baru Spurs, para pemain tampak berada dalam kondisi mental yang positif saat mereka ingin memulai pertandingan mereka [melawan Spurs],” tulis laman resmi Newcastle United.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Kyle Walker-Peters, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Danny Rose; Harry Winks, Tanguy Ndombele; Moussa Sissoko, Christian Eriksen, Son Heung-Min; Harry Kane.

Newcastle United (3-5-2): Martin Dubravka; Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Paul Dummet; Emile Krafth, Isaac Hayden, Jonjo Shelvey, Sean Longstaff, Matt Ritchie; Joelinton, Miguel Almiron.


Live Streaming Tottenham vs Newcastle di Mola TV


Duel antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United, dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (24/8/2019), mulai pukul 22.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Selain itu ada 4 laga yang dapat disaksikan secara gratis setiap pekannya melalui aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING TOTTENHAM HOTSPUR VS NEWCASTLE UNITED

Baca juga artikel terkait TOTTENHAM VS NEWCASTLE atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - )

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight