Live Streaming Mola TV Timnas U16 Indonesia vs China 22 September

Oleh: Beni Jo - 22 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Timnas U-16 Indonesia vs Cina akan disiarkan secara live streaming di Mola TV mulai pukul 19.00 WIB, Minggu malam, 22 September 2019.
tirto.id - Live streaming duel Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 vs China dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-16 2020 Grup G yang digelar Minggu (22/9/2019) dapat dilihat melalui Mola TV.

Pertandingan yang dimulai pukul 19.00 WIB, Minggu malam itu diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Menjalani laga penentuan, Indonesia dijadwalkan meladeni China dalam duel pamungkas di Grup G. Untuk sementara, China memimpin klasemen dengan hanya unggul selisih gol atas Indonesia, yaitu dua gol.

Karena kedua tim sama-sama meraup sembilan poin, pemenang dari pertandingan ini dipastikan menuju putaran final yang digelar pada 14-31 Oktober 2020 mendatang.

Berdasarkan torehan jumlah gol, baik Indonesia maupun China mempunyai lini depan yang sangat tajam. Buktinya, kedua tim hampir mencapai angka tiga digit dalam membobol gawang lawan dalam tiga pertandingan saja.

Sejauh ini, Indonesia sudah melesakkan total 27 gol. Catatan itu terpaut satu gol atas China yang mampu membobol gawang lawan 28 kali. Ahmad Athallah Araihan dkk pun memiliki rata-rata sembilan gol di setiap laga, berbanding 9,3 milik sang lawan.

Untuk barisan juru gedor, Garuda Asia mempunyai Marselino Ferdinan sebagai salah satu top skor sementara gelaran kualifikasi Piala Asia ini. Penyerang asal Persebaya itu menorehkan tujuh gol dan bersanding dengan Choe Song-jin dari Korea Utara dan Abdulfatohi Khudoidodzoda asal Tajikistan.

Selain itu, Indonesia memiliki Ahmad Athallah Araihan yang sudah mencetak enam gol. Belum lagi Ruy Arianto dengan empat golnya. Serta Wahyu Pratama dan Mochamad Faizal Shaifullah yang masing-masing dua gol.

Sedangkan China sendiri mengandalkan dua pemainnya yang berhasil mengemas lima gol. Mereka adalah He Xiaoke dan Zeng Yaozhang. Selain itu, masih ada dua penggawa lainnya yang masing-masing menyumbangkan empat gol, yaitu Fan Chao dan Huang Peizhao. Empat pemain ini pun pantas menjadi perhatian bagi lini belakang Indonesia.

Sementara berbicara angka kebobolan, tim asuhan Bima Sakti jebol satu kali. Jim Maniago dari Mariana Utara menjadi satu-satunya pemain yang sejauh ini mampu mengoyak gawang kawalan I Made Putra Kaicen. Sedangkan Cina melakoni tiga laganya dengan selalu clean sheet alias tanpa kebobolan sama sekali.

Live Streaming Indonesia U-16 vs Cina

Pertandingan Indonesia U-16 vs Cina yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (22/9/2019) pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI. Sementara itu, live streaming dapat dilakukan melalui Mola TV.

Live Streaming Indonesia U-16 vs Cina di MOLA TV

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; Alexandro Felix Kamuru, Marcell Januar Putra, Mikael Alfredo Tata, Diandra Diaz Dewari; Resa Aditya, Aditya Daffa, Marselino Ferdinan; Mochamad Faizal Shaifullah, Ahmad Athallah Araihan, Ruy Arianto.

Cina U-16 (4-4-2): Chen Xing; Luo Junhan, Lin Wenjie, Chen Diya, Yang Dejiang; Gao Jingchun, Cui Xinglong, Xierzhati Nuer, Wu Hongzhe; Zeng Yaozhang, Huang Peizhao.


Baca juga artikel terkait PIALA ASIA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight