Kualifikasi Euro 2020

Live Streaming Mola TV Spanyol vs Rumania 19 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 18 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Spanyol vs Rumania dalam Kualifikasi Euro 2020 pada Selasa (19/11/2019) pukul 02.45 WIB.
tirto.id - Laga Spanyol vs Rumania dalam jadwal lanjutan Kualifikasi Euro 2020 dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV pada Selasa (19/11/2019) pukul 02.45 WIB. Duel ini bertempat di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Pelatih Spanyol, Roberto Moreno, mengatakan Spanyol adalah favorit di Euro 2020 mendatang. Tim Matador sendiri telah memastikan lolos sejak bulan Oktober silam dan belum terkalahkan dari 9 pertandingan Grup F (7 menang 2 imbang).

"Saya pikir kami termasuk favorit di ajang Euro 2020. Tapi turnamen pendek seperti itu dapat terjadi apa saja. Ketika saya menganalisis timnas lain, saya pikir kami dapat menang dan kalah dari siapa saja. Anda harus bijak," ucap Moreno dikutip dari Marca.

Sang calon lawan, Rumania, masih berpeluang lolos ke putaran final melalui jalur play-off. Untuk sementara, tim besutan Cosmin Contra berada di posisi 3 klasemen dengan 14 poin, hanya unggul head to head atas Norwegia yang memiliki jumlah poin yang sama.

Performa terakhir mereka terbilang mengecewakan. Menjamu Swedia di kandang sendiri, Florin Adone dan kawan-kawan menyerah dua gol tanpa balas.

Dalam pertemuan pertama kedua tim pada September silam, Rumania menyerah 2-1 meskipun Spanyol hanya bermain dengan 10 orang pemain.

Diperkirakan, Spanyol masih dapat memenangkan laga ini apabila melihat rekor mereka yang belum kalah dalam 27 laga kualifikasi Euro dan Piala Dunia (24 menang 3 seri).

Namun, dari rekor pertemuan antar kedua tim di semua ajang cukup berimbang. Spanyol menang 6 kali atas Rumania dari total 17 pertemuan. Sementara Rumania 5 kali mengandaskan Spanyol. 6 laga sisanya berakhir imbang.



Live Streaming Mola TV Spanyol vs Rumania

Pertandingan Spanyol vs Rumania yang berlangsung pada Selasa (19/11/2019) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV mulai pukul 02.45 WIB.

Untuk menikmati tayangan tersebut, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV layanan mobile di Play Store. Selain itu, menonton laga ini dapat menggunakan Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, atau Mola Matrix.

LIVE STREAMING SPANYOL VS RUMANIA

Perkiraan Susunan Pemain Inti



Spanyol (4-3-3): David De Gea; Dani Carvajal, Javi Martinez, Sergio Ramos, Jose Gaya; Olivier Torres, Thiago Alcantara, Saul Niguez; Oyarzabal, Paco Alcacer, Dani Olmo. | Pelatih: Robert Moreno.

Rumania (4-4-2): Ciprian Tatarusanu; Vasile Mogos, Adrian Rus, Ionut Nedelcearu, Nicusor Bancu; Ciprian Deac, Tudor Baluta, Ianis Hagi, Alexandru Mitrita; George Puscas, Florin Adone. | Pelatih: Cosmin Contra.

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight