Kualifikasi Euro 2020

Live Streaming Mola TV: Rusia vs Belgia 17 November 2019

Oleh: Permadi Suntama - 16 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Rusia vs Belgia dalam Kualifikasi Piala Eropa atau Euro 2020 dapat disaksikan melalui Mola TV.
tirto.id - Rusia vs Belgia akan menjadi salah satu laga matchday 9 Kualifikasi Piala Eropa atau Euro 2020, yang berlangsung pada Minggu (17/11/2019), pukul 00.00 WIB. Jalannya pertandingan di Gazprom Arena, Saint Petersburg, ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV.

Bertindak sebagai tuan rumah, Rusia mengincar kemenangan untuk membalas kekalahan atas Belgia di pertemuan pertama. Selain itu, 3 poin akan membuat Artem Dzyuba dan kolega memiliki peluang untuk menjadi juara grup. Rusia dan Belgia sama-sama telah memastikan lolos ke putaran final Euro 2020.

Namun, Rusia tidak diperkuat pemain andalannya, Aleksandr Golovin, yang mengalami cedera. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Stanislav Cherchesov, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Golovin bersama kami di pelatihan pertama untuk mencoba di sini [menghadapi Belgia], tetapi ia memiliki cedera yang akan membuatnya absen dalam pertandingan besok," kata Stanislav Cherchesov, dikutip situs web resmi Federasi Sepak Bola Rusia.

Situasi berbeda dimiliki tim tamu yang akan tampil dengan kekuatan terbaiknya di laga kali ini. Melihat komposisi pemain yang dipanggil oleh pelatih Belgia, Roberto Martinez, menunjukkan bahwa The Red Devils, tetap mengincar kemenangan di 2 laga sisa.


Dari 29 nama yang dipanggil untuk menghadapi Rusia dan Siprus, Martinez masih mengandalkan pemain-pemain seperti Kevin De Bruyne, Eden Hazard, hingga Romelu Lukaku.

Dengan demikian, Belgia diprediksi ingin mengakhiri kualifikasi Euro 2020, dengan catatan sempurna. Sejauh ini, Eden Hazard dan kolega berhasil menyapu bersiha 8 laga yang mereka jalani dengan kemenangan.


Perkiraan Susunan Pemain

Rusia (4-2-3-1): Marinato Guilherme; Andrey Semenov, Fedor Kudryashov, Georgi Dzhikiya, Sergey Petrov; Zelimkhan Bakaev, Ilzat Akhmetov; Magomed Ozodev, Aleksey Ionov, Daniil Fomin; Artem Dzyuba.

Belgia (3-4-3): Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Dedryck Boyota, Thomas Vermalen; Thomas Meunier, Axel Witsel, Dennis Praet, Yannick Carrasco; Dries Mertens, Romelu Lukaku, Eden Hazard.


Live Streaming Mola TV Rusia vs Belgia

Jika tidak ada perubahan, duel antara Rusia vs Belgia dijadwalkan berlangsung pada Minggu (16/11/2019), pukul 00.00 WIB. Jalannya pertandingan kualifikasi Euro 2020 tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Mola TV akan menayangkan pertandingan-pertandingan pilihan kualifikasi Euro 2020, yang dapat disaksikan melalui Mola Polytron Streaming Device. Perangkat tersebut dapat dibeli seharga Rp1.199.000, atau dapat dicicil Rp99.000 per bulan, dan mendapat gratis langganan hingga bulan Juli 2020.

Selain itu, Mola TV juga memberikan akses gratis kepada penggemar sepak bola, melalui aplikasi Mola TV Mobile di bergerak. Penggemar sepak bola hanya perlu mendownload aplikasi Mola TV di Play Store, atau melalui tautan ini.

LIVE STREAMING RUSIA VS BELGIA

Baca juga artikel terkait LIVE STREAMING KUALIFIKASI EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight