Live Streaming Mola TV Newcastle vs Arsenal 11 Agustus 2019

Oleh: Permadi Suntama - 11 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran live streaming di Mola TV, mulai pukul 20.00 WIB malam ini bakal menyiarkan lagaNewcastle United vs Arsenal.
tirto.id - Duel Newcastle United vs Arsenal di pekan pembuka Liga Inggris 2019/2020, akan berlangsung di Stadion St James Park, pada Minggu (11/8/2019). Jalannya laga dapat dipantau melalui siaran live streaming di Mola TV, mulai pukul 20.00 WIB.

Juru taktik The Magpies, Steve Bruce, mengaku tak sabar untuk memulai musim anyar setelah ditunjuk menggantikan Rafael Benitez. Ia pun mengaku siap menghadapi Arsenal dan berharap timnya mampu memberikan perlawanan sengit dan permainan yang apik di atas lapangan.

"Setelah Anda berjalan memasuki pintu di sini [Newcastle], ada tekanan tertentu pada Anda - tetapi itulah sebabnya saya di sini. Kami tidak bisa berharap untuk memulai [kompetisi] yang lebih sulit dari melawan Arsenal, tetapi mari berharap kami bisa bermain dan memberikan sesuatu untuk dukungan [yang diberikan] oleh para penggemar,” kata Steve Bruce, dikutip laman resmi klub.

Sementara itu, Arsenal yang berhasil mendatangkan 2 pemain anyar di hari terakhir bursa transfer, menunjukkan keseriusan mereka untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Unai Emery, pun mengomentari salah satu pembelian Arsenal, yakni David Luis, yang disebut akan banyak membantu The Gunners di atas lapangan.

"Dia ingin melakukan sesuatu yang penting dengan kami, untuk membantu klub melakukan sesuatu yang penting di masa sekarang, dan di masa depan. Dia memiliki pengalaman, dia memiliki kualitas dalam membangun [serangan] dan dia adalah bek yang baik. Dia datang ke sini untuk membantu kami dengan kapasitas dan kualitasnya," tutur Unai Emery, dikutip laman resmi Arsenal.

Perkiraan Susunan Pemain

Newcastle United (4-4-2): Martin Dubravka; Javier Manquilo, Fabian Schar, Jamaal Lescelles, Jetro Willems; Matt Ritchie, Jonjo Shelvey, Sean Longstaff, Miguel Almiron; Joelinton, Allan Saint-Maxime.

Arsenal (4-3-3): Bernd Leno; Ainshley Maitland-Niles, Sokratis Papastathopaulos, Nacho Monreal, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Dani Ceballos; Hendrikh Mkhitaryan, Alexander Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Live Streaming West Ham United vs Manchester City di Mola TV


Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Newcastle United vs Arsenal, dapat dipantau melalui siaran live streaming di Mola TV pada Sabtu (10/82019) mulai pukul 18.30 WIB. Untuk dapat menyaksikan jalannya laga, Anda dapat berlangganan Mola Polytron Streaming Device atau Mola Polytron Smart TV.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Meski berbayar, Mola TV juga menggratiskan untuk empat laga per pekan yang dapat disaksikan di Aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING NEWCASTLE UNITED VS ARSENAL

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Permadi Suntama
Editor: Agung DH
Kontributor: Permadi Suntama
DarkLight