Live Streaming Mola TV Man United vs Liverpool 20 Oktober 2019

Oleh: Permadi Suntama - 20 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Man United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 pekan 9 dapat dipantau melalui Mola TV, Minggu (20/10) mulai pukul 22.30 WIB.
tirto.id - Duel Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris 2019/2020 dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/10). Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV, mulai pukul 22.30 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, penyerang andalan Manchester United, Anthony Martial diprediksi kembali tampil setelah absen dalam 8 laga di semua kompetisi. Kehadiran pemain berkebangsaan Perancis itu pun diharapkan mampu mendongkrak performa The Red Devils yang tengah dalam tren negatif.

Selain itu, Martial memiliki memori bagus saat bersua The Reds karena gol pertamanya bersama Manchester United dicetak ke gawang Liverpool pada musim 2015/2016. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu, Martial mencetak gol pada menit 86, setelah turun menggantikan Juan Mata pada menit 65.

“Itu adalah pertandingan pertama saya [bersama Manchester United menghadapi Liverpool] dan itu adalah pertandingan pertama saya di Old Trafford dan mencetak gol. Yang terpenting, kami berhasil memenangkan pertandingan,” kenang Anthony Martial, dikutip situs resmi Manchester United.


Sementara musim lalu, dalam 2 pertemuan menghadapi Liverpool di Liga Inggris, Martial selalu absen. Setelah pulih dari cedera, ia diharapkan mampu membantu barisan depan The Red Devils untuk meraih kemenangan atas seteru abadinya tersebut.

Tim tamu sendiri tengah dalam performa yang luar biasa, setelah mencatat hasil sempurna dalam 8 laga. Jika Manchester United membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen dan menjauh dari zona merah, Liverpool mengincar kemenangan untuk menjaga jarak dari kejaran pesaingnya.

"Kedua tim ingin menang dan mereka [Liverpool dan Manchester United] memiliki tujuan berbeda dalam pertandingan ini, tetapi penampilan Manchester United [yang tidak bagus dalam beberapa laga] tidak memberi keuntungan bagi kami,” tutur pemain belakang Liverpool, Joel Matip, dikutip situs resmi klub.

Live Streaming Mola TV Manchester United vs Liverpool

Jika tidak ada perubahan, big match antara Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu (29/10/2019) pukul 22.30 WIB.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device. Duel keduanya juga dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Selain itu ada 4 laga yang dapat disaksikan pula secara gratis setiap pekannya melalui aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young; Scott McTominay, Nemanja Matic; Daniel James, Juan Mata, Anthony Martial; Marcus Rashford.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold; Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight