Live Streaming Mola TV Man United vs Everton 15 Desember 2019

Oleh: Permadi Suntama - 15 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Manchester United vs Everton dapat disaksikan melalui siaran live streaming dengan perangkat Mola Polytron Streaming di Mola TV Minggu (15/12/2019), pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Duel Manchester United vs Everton di Stadion Old Trafford, dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV. Jalannya pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris itu akan berlangsung pada Minggu (15/12/2019), pukul 21.00 WIB.

The Red Devils bermodal kemenangan beruntun di 3 laga terkini, jelang menghadapi The Toffes. Hasil itu pun membuat posisi mereka di klasemen Liga Inggris, perlahan mulai mendekati zona Liga Champions.

Moncernya Iblis Merah tidak terlepas dari peran Marcus Rashford, yang selalu menyumbang gol dalam 3 kemenangan The Red Devils. Sang penyerang berkebangsaan Inggris bahkan mampu mencetak 3 gol dalam 2 laga melawan tim besar, yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur.

"Tentu saja sulit untuk mengatakan bahwa Marcus Rashford, akan sebagus Cristiano Ronaldo, tetapi Anda dapat melihat ada banyak kesamaan [antara Rashford dengan Ronaldo] dalam cara bermain di lapangan," puji Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam pertandingan antara Manchester United vs Everton, ketajaman Marcus Rashford akan diadu dengan Dominic Calvert-Lewin. Penyerang Everton tersebut mulai menunjukkan kembali ketajamannya, setelah kursi pelatih diambil alih Duncan Ferguson. Kehadiran 2 penyerang muda di masing-masing kubu, diprediksi akan menjadi pembeda bagi kedua tim.

"Saya selalu menyukai Dominic Calvert-Lewin dan berpikir dia adalah pemain yang sangat bagus. Saya telah bekerja dengannya cukup lama [di tim muda Everton] dan kami telah saling memahami semua aspek permainannya," kata Duncan Ferguson, dikutip situs web resmi Everton.

Live Streaming Mola TV Manchester United vs Everton

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Manchester United vs Everton akan berlangsung pada Minggu (15/12/2019), pukul 21.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming dengan perangkat Mola Polytron Streaming.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Manchester United vs Everton di Mola TV, penggemar sepak bola harus memiliki perangkat Mola Polytron Streaming. Perangkat tersebut dapat dibeli seharga Rp1.199.000, atau dengan cara kredit sebesar Rp99.000 per bulan, selama 12 bulan. Harga sudah termasuk biaya langganan hingga bulan Juli 2020.

Dengan memiliki perangkat Mola Polytron Streaming, penggemar sepak bola dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020. Mola TV akan menjadi pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia hingga tiga tahun ke depan, atau sampai musim 2021/2022.

LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS EVERTON

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scot McTominay, Fred; Daniel James, Jesse Lingard, Anthony Martial; Marcus Rashford.

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Djibril Sidibe, Michael Keane, Mason Holgate, Lucas Digne; Bernard, Gylfi Sigurdsson, Tom Davies, Alex Iwobi; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight