Live Streaming Mola TV: Luksemburg vs Portugal 17 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 17 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Portugal vs Luksemburg bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV mulai pukul 21.00 WIB, 17 November 2019.
tirto.id - Duel Luksemburg v Portugal dalam pertandingan lanjutan Grup B Kualifikasi Euro 2020 dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV pada Minggu (17/11/2019) mulai pukul 21.00 WIB. Laga tersebut akan bertempat di Stadion Stade Josy Barthel, Luksemburg.

Ada dua peluang yang dimiliki Portugal untuk lolos ke putaran final Euro 2020. Pertama, mereka wajib menang dan yang terakhir berharap Serbia gagal mengalahkan Ukraina. Portugal hanya unggul 1 poin dari Serbia yang berada di peringkat 3 klasemen Grup dengan koleksi 13 poin.

Pelatih Portugal, Fernando Santos yakin timnya mampu melewati hadangan Luksemburg dan melangkah ke Euro 2020.

“Luxembourg lawan sulit. Ini adalah tim yang kami amati, kami telah berbicara banyak tentang mereka dan kualitas mereka. Apa yang telah kita lihat adalah bahwa di pertandingan kandang, mirip dengan apa yang mereka lakukan di Serbia di babak kedua, mereka akan mencari senjata mereka untuk menyakiti kita,” kata Santos dikutip dari laman UEFA.

“Kami harus fokus pada apa yang harus kami lakukan, memainkan rencana permainan kami, bermain dengan level dan sikap yang sama dan bahkan meningkatkan apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir. Jika kami melakukan itu, dengan kualitas yang kurang lebih, kami akan memenuhi syarat untuk EURO 2020,” tandasnya.

Mengacu pada catatan pertemuan kedua tim sebelumnya, Portugal pantas difavoritkan menang. Selecao da Quinta menang 12 kali dari total 14 duel kontra Luksemburg. Mereka bahkan mencatat 8 cleansheet dari 9 duel terakhir.

Dalam duel terakhir pada Oktober silam di Lisbon, Luksemburg menyerah dengan skor 0-3. Terlebih, Portugal bermodal kemenangan 6-0 kontra Lithuania (15/11), sedangkan Luksemburg kalah 2-3 dari Serbia (15/11).

Live Streaming Mola TV Luksemburg vs Portugal

Laga Luksemburg vs Portuga yang berlangsung pada Minggu (17/11/2019) di Stadion Stade Josy Barthe dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

Untuk menikmati tayangan tersebut, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV layanan mobile di Play Store. Selain itu, pendukung Garuda dapat menggunakan Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, atau Mola Matrix.

LIVE STREAMING LUKSEMBURG VS PORTUGAL

Perkiraan Susunan Pemain

Luksemburg (5-4-1): Anthony Moris; Dirk Carlson, Tim Hall, Lars Krogh Gerson, Maxime Chanot, Laurent Jans; Vincent Thill, David Turpel, Chris Philipps, Gerson Rodrigues; Maurice Deville. | Pelatih: Luc Holtz.

Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Mario Rui, Jose Fonte, Ruben Dias, Ricardo Perriera; Pizzi, Joao Moutinho, Ruben Neves; Bernardo Silva, Goncalo Paciencia, Cristiano Ronaldo. | Pelatih: Fernando Santos.


Baca juga artikel terkait EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Addi M Idhom
DarkLight