Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Leicester vs West Ham 23 Januari 2020

Oleh: Permadi Suntama - 22 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Duel Premier League antara Leicester City vs West Ham United akan berlangsung di Stadion King Power, pada Kamis (23/1/2020).
tirto.id - Duel Premier League antara Leicester City vs West Ham United akan berlangsung di Stadion King Power, pada Kamis (23/1/2020), pukul 02.30 WIB. Jalannya pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris 2019/2020 ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming gratis di aplikasi Mola TV Mobile.

Gagal menang di dua laga terkini membuat posisi The Foxes tertinggal 6 poin dari Manchester City di posisi kedua. Hal ini membuat Jamie Vardy dan kolega ingin segera bangkit agar tidak terlalu jauh tertinggal dari The Citizens. Selain itu, posisi mereka juga rawan disalip oleh Chelsea jika kembali gagal meraih poin penuh.

"Dalam enam pertandingan terakhir, kami hanya memenangkan dua di antaranya. Jadi, tentu saja ini bukan level yang kami inginkan untuk berada di papan atas. Namun, saya tetap percaya dengan tim ini untuk kembali menunjukkan performa yang kami miliki di paruh pertama musim," kata Brendan Rodgers, pelatih Leicester.

Sementara itu, tim tamu yang juga berusaha bangkit dari papan bawah dihadapkan dengan kondisi skuad yang tidak begitu baik. Dalam tiga pertandingan, The Hammers selalu kehilangan pemain utama di setiap laga karena mengalami cedera. Teranyar, mereka harus kehilangan Felipe Henderson di laga kontra Everton.


"Dalam tiga pertandingan kami kehilangan tiga pemain utama [yakni Lukasz Fabianski, Ryan Fredericks, dan Felope Henderson], dan itu merupakan pukulan keras bagi kami," kata pelatih West Ham, David Moyes.

Selain tiga pemain yang disebutkan oleh Moyes, The Hammers juga belum dapat memainkan Jack Wilshere, Michail Antonio, dan Andriy Yarmolenko. Empat pemain tersebut mengalami cedera cukup parah, dan akan absen cukup lama.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-3-3): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Denis Praet, Hamza Choudury, Youri Tielemans; Ayoze Perez, Jamie Vardy, James Maddison.

West Ham United (4-4-2): Darren Randolph; Pablo Zabaleta, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Robert Snodgrass, Declan Rice, Mark Noble, Arthur Masuaku; Manuel Lanzini, Sebastien Haller.

Live Streaming Mola TV Leicester City vs West Ham United

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Leicester City vs West Ham akan berlangsung pada Kamis (23/1/2020), di Stadion King Power. Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara gratis melalui siaran live streaming di aplikasi Mola TV Mobile, mulai pukul 02.30 WIB.

Dengan mendownload Mola TV Mobile di Play Store atau App Store, penggemar sepak bola dapat menyaksikan 4-5 pertandingan Liga Inggris 2019/2020 di setiap pekannya. Khusus pekan ke-24 seluruh pertandingan dapat disaksikan secara gratis di Mola TV Mobile.

Selain melalui Mola TV Mobile, pertandingan Leicester City vs West Ham juga dapat disaksikan menggunakan perangkat Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, dan Mola Matrix.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight