Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Leicester City vs Norwich 14 Desember 2019

Oleh: Permadi Suntama - 14 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Leicester City vs Norwich City di pekan ke-17 Liga Inggris dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV.
tirto.id - Duel Leicester City vs Norwich City di pekan ke-17 Liga Inggris dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV. Pertandingan yang digelar di Stadion King Power ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (14/12/2019) pukul 22.00 WIB.

Mencatat 8 kemenangan beruntun di Liga Inggris, The Foxes bertekad untuk kembali menang saat menjamu The Canaries. Jika mampu mengamankan poin penuh, Leicester akan terus menempel perolehan angka sang pemuncak klasemen Liverpool yang saat ini memiliki selisih 8 poin.

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers, meyakini anak asuhnya akan mengatasi perlawanan Norwich City, kendati tetap meminta Jamie Vardy dan kolega tetap waspada. Keberhasilan The Canaries menumbangkan Manchester City dan Everton musim ini menjadi alasan utama mantan pelatih Liverpool itu mewaspadai calon lawannya.

"Mereka memiliki hasil yang sangat bagus ketika mengalahkan Manchester City dan Everton musim ini. Mereka menunjukkan [kemampuan] dapat menang melawan tim manapun," tutur Brendan Rodgers.

Kendati dalam 2 laga terbaru Norwich City selalu menderita kekalahan, hal tersebut tidak dapat dijadikan patokan. Saat menumbangkan Manchester City dan Everton, The Canaries juga mengalami rentetan hasil negatif.


Oleh karenanya, tim tamu tidak dapat diremehkan. Gelandang Norwich, Ibrahim Amadou, pun meyakini timnya dapat memberikan perlawanan sengit, bahkan memutus tren kemenangan Leicester City.

"Leicester City memenangkan 8 laga terakhir mereka, kami akan mencoba menghentikannya. Saya pikir sangat mungkin mengalahkan mereka. Kami pernah mengalahkan Manchester City musim ini, ketika itu semua orang mengatakan kami akan kalah, tetapi kami memenangkan pertandingan," kata Ibrahim Amadou.

Live Streaming Mola TV Leicester City vs Norwich City

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Leicester City vs Norwich City akan berlangsung di Stadion King Power, pada Sabtu (14/12/2019), pukul 22.00 WIB. Jalannya pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Leicester City vs Norwich City, penggemar sepak bola harus membeli perangkat Mola Polytron Streaming. Perangkat tersebut dapat dibeli seharga Rp1.199.000, atau dengan cara kredit sebesar Rp99.000 per bulan. Biaya sudah termasuk langganan Mola Polytron Streaming Device hingga Juli 2020.

LIVE STREAMING LEICESTER CITY VS NORWICH CITY

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-3-1-2): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Dennis Praet, Wwilfred Ndidi, Youri Tielemans; James Maddison; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho.

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Christoph Zimmermann, Ben Godfrey, Jamal Lewis; Alexander Tettey, Tom Trybull; Eemiliano Buendia, Kenny McLean, Onel Hernandez; Teemu Pukki.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight