Kualifikasi Euro 2020

Live Streaming Mola TV: Irlandia Utara vs Belanda 17 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 16 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Irlandia Utara vs Belanda dalam jadwal lanjutan babak Kualifikasi Euro 2020 Grup C dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV pada Minggu (17/11/2019) mulai pukul 02.45 WIB.
tirto.id - Laga Irlandia Utara vs Belanda dalam jadwal lanjutan babak Kualifikasi Piala Eropa atau Euro 2020 Grup C dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV pada Minggu (17/11/2019) mulai pukul 02.45 WIB. Duel ini bertempat di Stadion Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir Irlandia Utara di bawah kepemimpinan Michael O'Neill. O'Neill setuju menangani Stoke City dan masih menemani Irlandia Utara di dua laga sisa. Kemenangan di laga ini akan memperbesar peluang Jonny Evans dan kolega untuk lolos ke putaran final Euro 2020.

Untuk sementara, Irlandia Utara tertinggal 3 poin dari penghuni peringkat 1 dan 2, Belanda dan Jerman yang telah mengumpulkan 15 poin dari 6 pertandingan. O'Neill pun berharap timnya dapat mendulang tiga poin.

"Ini adalah awal yang sangat sulit, sementara kami memiliki peluang luar kualifikasi, kami akan melakukan apa saja untuk lolos ke putaran final. Jika kita tidak lolos melalui rute itu maka mudah-mudahan kita memiliki play-off yang dinanti-nantikan pada bulan Maret," kata O'Neill dikutip dari The Guardian.

“Saya hanya akan mencoba mempersiapkan tim sebaik yang telah kami lakukan dan saya yakin mereka siap bermain. Hal terbesar adalah mencoba untuk mendapatkan hasil dan membawanya ke pertandingan terakhir," tandas pelatih berusia 50 tahun ini.


Mengacu pada rekor pertemuan sebelum-sebelumnya, peluang Irlandia Utara menang tipis. Pasalnya, dari 6 duel kontra Belanda, Irlandia Utara hanya mampu menang 1 kali (3 kalah 2 imbang), itu pun terjadi pada tahun 1965 silam. Sementara dalam tiga duel terakhir, Belanda selalu menang atas Irlandia Utara.

Live Streaming Mola TV Irlandia Utara vs Belanda

Duel Irlandia Utara vs Belanda yang berlangsung pada Minggu (17/11/2019) di Stadion Windsor Park dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV mulai pukul 02.45 WIB.

Untuk menikmati tayangan tersebut, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV layanan mobile di Play Store. Selain itu, pendukung Garuda dapat menggunakan Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, atau Mola Matrix.

LIVE STREAMING IRLANDIA UTARA VS BELANDA

Perkiraan Susunan Pemain

Irlandia Utara (4-5-1): Bailey Peacock Farrell; Michael Smith, Craigh Cathcart, Jonny Evans, Jamal Lewis; Corry Evans, George Saville, Steven Davis, Patrick McNair, Niall McGinn; Kyle Lafferty. | Pelatih: Michael O'Neill.

Belanda (4-3-3): Jasper Cillessen; Joel Veltman, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Goerginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Marten de Roon; Steven Bergwijn, Memphis Depay, Ryan Babel. | Pelatih: Ronald Koeman.

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight