Live Streaming Mola TV Everton vs Newcastle 22 Januari 2020

Oleh: Permadi Suntama - 22 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Everton vs Newcastle United bisa ditonton gratis dengan mengakses layanan Mola TV Mobile pada Rabu, 22 Januari 2020, pukul 02.30 WIB.
tirto.id - Everton akan menjamu Newcastle United di Stadion Goodison Park, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Pertandingan yang akan berlangsung pada Rabu (22/1/2020), pukul 02.30 WIB itu dapat ditonton melalui siaran live streaming gratis di Mola TV Mobile.

The Toffes masih terus berupaya untuk menerapkan pola permainan yang diinginkan oleh Carlo Ancelotti, yakni 4-4-2. Formasi itu pun terbilang sukses karena berhasil memberi 3 kemenangan dalam 6 laga yang dilakoni Everton bersama Ancelotti.

Meski begitu, Seamus Coleman dan rekan-rekan disebut belum dapat menerapkannya secara maksimal sehingga gagal meraih poin saat berhadapan dengan tim papan atas seperti Manchester City dan Liverpool.

Namun, Ancelotti memaklumi situasi tersebut karena anak asuhnya masih beradaptasi dengan gaya bermain yang ia terapkan.

"Bentuknya sangat jelas, ketika tanpa bola, yakni 4-4-2. Menurut saya, ini adalah formasi terbaik untuk bertahan. Namun, polanya akan berubah ketika kami memegang bola. [masalahnya] Saat ini kami tidak bermain secara vertikal, dan lebih banyak mengirim bola ke belakang alih-alih ke depan," kata Ancelotti seperti dilansir laman Everton.

Seiring berjalannya waktu, The Toffes diyakini mampu menerapkan pola permainan yang diinginkan oleh pelatih berkebangsaan Italia itu. Ujian berikutnya untuk melihat perkembangan permainan Seamus Coleman dan rekan-rekan adalah saat mereka menjamu Newcastle United.

Tim tamu sedang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada pekan terakhir. Dengan jarak antar-pertandingan yang tidak begitu jauh, pelatih Newcastle United, Steve Bruce, meyakini anak asuhnya masih punya atmosfer yang sama saat bersua Everton.

“Kami percaya kondisi semua pemain akan baik-baik saja, pertandingan pada Selasa malam melawan Everton [mungkin] terlalu cepat bagi kami, tetapi ada beberapa hal positif yang kami miliki karena kami baru saja meraih kemenangan atas Chelsea," kata Bruce, dikutip situs resmi Newcastle United.

Perkiraan Susunan Pemain

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Yerry Mina, Mason Holgate, Lucas Digne; Djibril Sidibe, Fabian Delph, Morgan Schneiderlin, Bernard; Moise Kean, Dominic Calvert-Lewin.

Newcastle United (5-4-1): Martin Dubravka; Isaac Hayden, Federico Fernandez, Jamaal Lascelles, Florian Lejeune, Matt Ritchie; Miguel Almiron, Jonjo Shelvey, Sean Longstaff, Allan Saint-Maximin.


LiveStreaming Mola TV Everton vs NewcastleUnited

Laga Everton vs Newcastle United akan berlangsung di Stadion Goodison Park, pada Rabu (22/1/2020), pukul 02.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak.

Untuk mengakses Mola TV Mobile, penggemar sepak bola dapat mendownload aplikasinya di Play Store, maupun App Store.

Dengan mendownload Mola TV Mobile, penggemar sepak bola dapat menyaksikan 4-5 pertandingan Liga Inggris di setiap pekannya, dan khusus pekan ke-24 seluruh laga dapat disaksikan secara gratis. Berikut ini, linknya.

LIVE STREAMING EVERTON VS NEWCASTLE

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Addi M Idhom
DarkLight