Liga Inggris

Live Streaming Mola TV Everton vs Man City, Siaran Langsung TVRI

Oleh: Permadi Suntama - 28 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liga Inggris laga Everton vs Manchester City dapat dipantau melalui Mola TV. Selain itu, TVRI juga menggelar tayangan siaran langsung pertandingan ini.
tirto.id - Duel Everton vs Manchester City di Goodison Park pada lanjutan pekan 7 Liga Inggris 2019, Sabtu (28/9/2019) pukul 21.00 WIB, dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV dan siaran langsung di TVRI.

Jelang pertandingan, lini depan City sedang on fire lantaran Sergio Aguero dan kolega sukses mencetak 14 gol dalam 3 laga terakhir termasuk tanpa kebobolan sebiji gol pun.

Dengan catatan itu, tak membuat Pelatih City jemawa. Pep Guardiola menyebut lini depan City bukannya tanpa celah. Dua strikernya harus tetap mendapat porsi yang pas agar tidak kehilangan naluri mencetak gol.

“Tidak ada pemain yang akan senang jika mereka tidak bermain secara teratur -- itulah masalahnya. Jika dia [Gabriel Jesus] bermain, dia akan bahagia, jika tidak bermain maka dia tidak bahagia. Bukan hanya Gabriel tetapi pemain mana pun [akan seperti itu],” ujarnya dikutip situs web Manchester City.

Kualitas lini depan Manchester City pun diakui oleh Marco Silva. Juru taktik Everton itu menyebut calon lawannya sebagai tim yang mampu membuat lawannya lebih sering tampil bertahan. Marco Silva, menyebut anak asuhnya harus tampil solid dalam bertahan, karena merupakan kunci untuk meraih poin saat menghadapi The Citizens.

"Jelas kualitas yang dimiliki Manchester City [sangat bagus], bahkan jika Anda suka bermain [dengan penguasaan] bola dan menciptakan peluang, Manchester City bisa bermain dan [membuat] apa yang bisa mereka lakukan untuk mewajibkan lawan mereka [memperkuat pertahanan]. Kita harus benar-benar solid,” kata Marco Silva dikutip dikutip situs web Everton.


Perkiraan Susunan Pemain

Everton (4-2-3-1): Jordan Pickford; Semaus Coleman, Michael Keane, Mason Holgate, Lucas Digne; Tom Davies, Fabian Delph; Richarlison, Gyfli Sigurdsson, Alex Iwobi; Dominic Calvert-Lewin.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Fernandinho, Nicolas Otamendi, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung TVRI

Duel Everton vs Manchester City dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (28/9/2019) pukul 21.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV. Selain itu, laga keduanya juga dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile dan siaran langsung di TVRI.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Selain itu ada 4 laga yang dapat disaksikan secara gratis setiap pekannya melalui aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING EVERTON VS MANCHESTER CITY

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight