Live Streaming Mola TV: Crystal Palace vs Man City 19 Oktober 2019

Oleh: Permadi Suntama - 19 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (19/10/2019).
tirto.id - Duel Crystal Palace vs Manchester City di Selhurst Park dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (19/10/2019). Salah satu laga di pekan ke-9 Liga Inggris 2019/2020 ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV, mulai pukul 23.30 WIB.

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, tetap yakin anak asuhnya dapat mengejar ketertinggalan 8 poin atas Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Pelatih asal Spanyol ini optimis bisa mengulang pengalaman musim lalu.

Musim lalu, perolehan poin The Citizen terus tertinggal dari The Reds, hingga pekan ke-20. Namun, setelah sukses mengalahkan Liverpool di pekan ke-21, situasinya berbalik. Hingga akhirnya City berhasil keluar sebagai juara Liga Inggris di akhir musim, sekaligus menyapu gelar kompetisi domestik.

Pengalaman Manchester City musim lalu itu membuat Pep Guardiola yakin skuad asuhannya mampu mengatasi tekanan yang ada. Ditambah, Sergio Aguero dan kawan-kawan akan memasuki periode sibuk di akhir tahun ini dan awal tahun baru nanti sehingga membutuhkan banyak energi.

“Kami akan bekerja lebih keras [untuk juara]. Kami menemukan solusinya di musim lalu dan kami juga akan menyelesaikannya di masa depan,” kata Pep Guardiola, dikutip situs resmi Manchester City.

“Kami tidak bisa memenangkan empat gelar dalam satu musim [seperti musim lal], jika mengeluh. Kami memiliki banyak pertandingan [di bulan Desember-Januari] sebelum itu kami harus fokus pada setiap laga, dimulai dengan menghadapi Crystal Palace," tambah mantan pelatih Barcelona ini.


Di lain pihak, Crystal Palace yang akan bertindak sebagai tuan rumah memiliki modal bagus sebelum menjamu Manchester City. The Eagles meraih 3 kemenangan dari 5 laga terkini di Liga Inggris, dan hanya menderita sekali kalah.

Secara keseluruhan, anak asuh Roy Hudgson, meraih 14 poin dari 8 pertandingan dan berada di peringkat ke-6. Selain itu, mereka hanya berjarak 2 poin dari Manchester City, yang menduduki posisi runner up.

Perkiraan Susunan Pemain

Crystal Palace (4-5-1): Vicente Guaita; Joel Ward, Martin Kelly, Garry Cahill, Patrick van Aanholt; Wilfried Zaha, James McArthur, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate, Jeffrey Schlupp; Jordan Ayew.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Oleksandr Zinchenko; Kevin De Bruyne, Rodri, David Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Live Streaming Mola TV Palace vs City

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Crystal Palace vs Manchester City di Selhurst Park akan berlangsung pada Sabtu (19/10/2019), pukul 21.00 WIB.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device. Duel keduanya juga dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Selain itu ada 4 laga yang dapat disaksikan secara gratis setiap pekannya melalui aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING CRYSTAL PALACE VS MANCHESTER CITY

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight