Live Streaming Mola TV Chelsea vs Newcastle 19 Oktober 2019

Oleh: Permadi Suntama - 19 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Chelsea vs Newcastle United pada pekan 9 Liga Inggris 2019/2020 dapat dipantau melalui Mola TV pada Sabtu (19/10) mulai pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Duel Chelsea vs Newcastle United yang digelar di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris, dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (19/10/2019). Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

Chelsea yang sukses meraih 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi tidak dapat memainkan skuad terbaiknya saat menjamu Newcastle. Kendati demikian, mulai matangnya permainan sejumlah pemain muda The Blues, membuat Frank Lampard, tidak terlalu khawatir dengan kondisi cedera yang dialami pemain seniornya.

Posisi N’Golo Kante, yang diperkirakan absen pada laga kali ini akan digantikan oleh Matteo Kovacic, ditemani Jorginho, dan Mason Mount dalam skema 4-3-3. Mount sendiri telah menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik yang dapat bermain di berbagai posisi. Selain itu, keberhasilannya melakukan debut bersama timnas Inggris akan membuat kepercayaan dirinya bertambah.

“Mason Mount memulai debut pertamanya bersama timnas Inggris di Ceko. Ia juga turun sebagai pemain pengganti [saat Inggris menang 0-6], melawan Bulgaria,” tulis situs resmi Chelsea.


Kehadiran gelandang kreatif seperti Mason Mount, akan sangat penting bagi The Blues untuk membongkar pertahanan rapat Newcastle. Pasalnya, The Magpies menjadi salah satu tim yang kerap menggunankan strategi bertahan yang sulit untuk dibongkar.

Hal tersebut dapat dilihat saat Matthew Longstaff dan kolega menumbangkan Manchester United dengan skor 1-0 pada pekan 8. Sepanjang 90 menit, anak asuh Steve Bruce membuat lini depan The Red Devils kesulitan mencetak gol dan hanya melakukan 3 tendangan ke gawang dari 12 upaya yang mereka lakukan.

Selain itu, mereka akan tampil dengan kekuatan penuh, sehingga Steve Bruce, dapat menerapkan skema yang dia inginkan.

“Kami hanya kehilangan Matt Ritchie dan Florian Lejeune, yang cedera sehingga kami hampir memiliki seluruh pemain kami,” tutur Steve Bruce dikutip situs resmi Newcastlle United.

Live Streaming Mola TV Chelsea vs Newcastle United

Duel Chelsea vs Newcastle dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (19/10/2019) pukul 21.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, maka harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Untuk satu bulan pertama, laga Liga Inggris bisa disaksikan secara gratis. Selain itu ada 4 laga yang dapat ditonton gratis setiap pekannya melalui aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING CHELSEA VS NEWCASTLE

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arizzabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Marcos Alonso; Matteo Kovacic, Jorginho, Mason Mount; Willian, Tammy Abraham, Callum Hudsaon-Odoi.

Newcastle United (5-4-1): Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Fabian Schar, Jamaal Lescelles, Ciaran Clark, Jetro Willems; Miguel Almiron, Matthew Longstaff, Sean Longstaff, Allan Saint-Maximin; Joelonton.



Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight