Live Streaming Mola TV Chelsea vs Arsenal 22 Januari 2020

Oleh: Permadi Suntama - 22 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming big match Chelsea vs Arsenal pada Rabu dini hari, 22 Januari 2020, dapat ditonton secara gratis di Mola TV Mobile.
tirto.id - Big match Chelsea vs Arsenal akan berlangsung di Stamford Bridge, pada Rabu dini hari (22/1/2020), pukul 03.15 WIB. Jalannya pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris tersebut dapat ditonton melalui siaran live streaming gratis di Mola TV Mobile.

The Blues sudah kebobolan 30 gol dari 23 pertandingan dan hanya mencatat 4 clean sheet. Angka kebobolan itu merupakan yang paling banyak di antara 5 tim teratas di Liga Inggris.

Buruknya lini belakang Chelsea berbanding lurus dengan minimnya jumlah penyelamatan yang dilakukan penjaga gawang mereka, Kepa Arizzabalaga. Pemain yang didatangkan dari Atletic Bilbao, dengan biaya senilai 71,6 juta Pound Sterling itu disebut oleh Evening Standard: melakukan penyelamatan paling sedikit di Liga Inggris.

Kendati demikian, pelatih Chelsea, Frank Lampard, masih percaya dengan kemampuan Kepa Arizzabalaga dan bakal tetap mempercayainya sebagai penjaga gawang utama.

"Saya tak punya keraguan dengan kemampuan Kepa Arizzabalaga. Dia memang perlu memperbaiki penampilan. [terlepas dari semua itu] Saya menyukai sikapnya, karena ia percaya diri dan berambisi menjadi yang terbaik," kata Lampard.

Di lain pihak, kondisi Arsenal pun tidak jauh berbeda dari Chelsea. Bahkan, mereka lebih banyak kebobolan, yakni 32 gol dari 23 pertandingan. Keadaan ini semakin diperparah dengan absennya sejumlah pemain andalan di lini belakang.

Dari pengumuman resmi di situs web resmi klub mengenai kondisi tim terkini, Arsenal tidak memiliki pemain di posisi full bek kanan yang siap tampil. Kondisi itu pun membuat Mikel Arteta diprediksi akan kembali memainkan Bukayo Saka, untuk mengisi posisi tersebut.

"Sead Kolasinac, dan Kieran Tierney, akan absen di laga kontra Chelsea karena mengalami cedera. Keduanya diperkirakan absen hingga bulan Februari 2020," tulis pengumuman di situs web resmi Arsenal.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arizzabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rudiger, Emerson Palmieri; N'Golo Kante, Jorginho, Matteo Kovacic; Willian, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, Bukayo Saka; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Gabriel Martinelli; Alexandre Lacazette.

Live Streaming Chelsea vs Arsenal

Jika tidak ada perubahan jadwal, big match Chelsea vs Arsenal akan berlangsung pada Rabu (22/1/2020), pukul 03.15 WIB.

Jalannya pertandingan Chelsea vs Arsenal dapat disaksikan secara gratis melalui siaran live streaming di Mola TV Mobile, dengan mendownload aplikasinya di perangkat bergerak.

Mola TV Mobile akan menyiarkan 4-5 pertandingan Liga Inggris 2019/2020 di setiap pekannya. Khusus pekan ke-24, seluruh pertandingan dapat disaksikan di Mola TV Mobile secara gratis. Berikut ini link yang bisa diakses.

LIVE STREAMING CHELSEA VS ARSENAL

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Addi M Idhom
DarkLight