Live Streaming Mola TV Bournemouth vs Liverpool 7 Desember 2019

Oleh: Permadi Suntama - 7 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Bournemouth vs Liverpool dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.
tirto.id - Duel Bournemouth vs Liverpool di Stadion Vitality dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (7/12/2019) pukul 22.00 WIB. Jalannya pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Menghadapi jadwal padat di bulan Desember, Jurgen Klopp, mulai menyiasati agar timnya tidak kelelahan. Dalam kemenangan melawan Everton tengah pekan lalu, The Reds, bermain tanpa Mohamed Salah dan Roberto Firmino di starting eleven.

Kendati demikian, permainan mereka tetap menjanjikan dan berhasil mencetak 5 gol. Keadaan itu membuat Sadio Mane, yakin timnya mampu tampil konsisten dan mengaku tak masalah jika Jurgen Klopp, memutuskan untuk mengistirahatkannya, seperti yang dialami Salah dan Firmino.

“Pertandingan hari Rabu [melawan Everton] adalah contoh yang baik bagi kami sebagai tim. Dengan Firmino dan dan Mo [Salah] diistirahatkan, berarti pemain lain bisa tampil. Saya ada di sini dan apa pun yang pelatih putuskan, saya siap melakukannya," kata Sadio Mane, dikutip situs web resmi Liverpool.

Terbukti, Liverpool tetap mampu tampil ciamik meski tidak diperkuat oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Kondisi itu berbanding terbalik dengan situasi tuan rumah yang kesulitan ketika pemain utama mereka mengalami cedera.

Tidak diperkuat Joshua King, dalam beberapa laga membuat lini depan mereka gagal mencetak gol. Kondisi itu kian diperparah dengan kemungkinan Adam Smith absen dalam laga melawan Liverpool. Namun, mereka masih memiliki kabar baik karena Andrew Surman, dan Junior Stanislas, telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

"Junior Stanislas dan Andrew Surman kembali berlatih, namun pelatih Eddie Howe menngungkapkan masih ragu untuk memainkan keduanya sejak awal laga. Keduanya pun diprediksi belum kembali tampil pada akhir pekan ini," tulis pengumuman di situs web resmi Bournemouth.

Live Streaming Mola TV Bournemouth vs Liverpool

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Bournemouth vs Lliverpool di Stadion Vitality, akan berlangsung pada Sabtu (7/12/2019), pukul 22.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Bournemouth vs Liverpool, penggemar sepak bola harus memiliki perangkat Mola Polytron Streaming. Perangkat tersebut dapat dibeli seharga Rp1.199.000, atau dengan cara kredit dengan biaya Rp99.000 per bulan selama 12 bulan. Harga sudah termasuk biaya langganan hingga bulan Juli 2020.

LIVE STREAMING BOURNEMOUTH VS LIVERPOOL

Perkiraan Susunan Pemain

Bournemouth (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Adam Smith, Nathan Ake, Chris Mephan, Diego Rico; Arnaut Groeneveld, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Philip Billing, Ryan Fraser; Callum Wilson.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Alex Oxlade Chamberlain, Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Baca juga artikel terkait BOURNEMOUTH VS LIVERPOOL atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight