Live Streaming Mola TV Arsenal vs Manchester City, 15 Desember 2019

Oleh: Permadi Suntama - 15 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live Streaming Arsenal vs Manchester City bisa ditonton di Mola TV pada Minggu, 15 Desember 2019, pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Big match antara Arsenal vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Emirates, pada Minggu (15/12/2019), pukul 23.30 WIB. Jalannya pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Baik Arsenal maupun Manchester City saat ini tengah mengalami tren yang kurang positif. Arsenal sempat mengalami 9 laga tanpa kemenangan, kendati di pekan ke-16 mampu mengalahkan West Ham 1-3.

Sementara saat bersua Standard Liege, di Liga Eropa, The Gunners kembali gagal menang, dan hanya bermain imbang. Kendati demikian, caretaker Arsenal, Frederik Ljungberg, menyebut timnya mulai menunjukkan performa yang positif.

"Saya senang. Para pemain setidaknya tersenyum [setelah pertandingan melawan Standard Liege] dan itu penting. Saya pikir pemain merasa senang karena bermain lebih baik [dibanding beberapa laga sebelumnya]," kata Frederik Ljungberg, dikutip situs web resmi Arsenal.

Di lain pihak, tim tamu membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga selisih poin dengan Liverpool. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, pun menyebut timnya akan berupaya meraih kemenangan saat bersua Arsenal, meski bermain di kandang lawan.

Namun, mantan pelatih Barcelona itu menyebut akan sulit untuk kembali mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Selain karena Liverpool yang tampil impresif musim ini, cederanya sejumlah pemain andalan membuat The Citizens tidak dapat memainkan skuad terbaiknya.

"Targetnya adalah memenangkan pertandingan berikutnya [melawan Arsenal], mengenai yang perlu kami lakukan [musim ini], kami akan lebih fokus untuk memenangi piala dan mencoba mempertahankan gelar Liga Premier lagi,” kata Pep Guardiola, dikutip situs web resmi Manchester City.


Live Streaming Mola TV Arsenal vs Manchester City, Bisa Gratis

Jika tidak ada perubahan jadwal, bigmatch Arsenal vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Emirates, pada Minggu (15/12/2019). Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV, mulai pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Arsenal vs Manchester City bisa disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile. Penggemar sepak bola hanya perlu mendownload aplikasi Mola TV Mobile di Play Store atau Google Play Store di perangkat mobile. Mola TV Mobile akan menayangkan 4-5 pertandingan Liga Inggris 2019/2020 di setiap pekannya.

LIVE STREAMING ARSENAL VS MANCHESTER CITY

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Calum Chambers, David Luiz, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Lucas Torreira; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Gabriel Martineli; Pierre-Emerick Aubameyang.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Addi M Idhom
DarkLight