Liga Inggris 2019

Live Streaming Mola TV Arsenal vs Burnley 17 Agustus 2019

Oleh: Permadi Suntama - 17 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Arsenal vs Burnley di Mola TV dalam pekan kedua Liga Inggris 2019/2020 dapat dilakukan pada Sabtu (17/8/2019) pukul 18.30 WIB dengan Mola Polytron Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV.
tirto.id - Duel Arsenal vs Burnley di Stadion Emirates pada pekan kedua Liga Inggris 2019/2020, dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (17/8/2019). Jalanya pertandingan dapat dipantau melalui siaran live streaming di Mola TV, mulai pukul 18.30 WIB, dengan berlangganan Mola Polytron Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV.

Sama-sama meraih kemenangan di pekan perdana Premier League musim ini, Arsenal dan Burnley, akan saling berhadapan untuk meraih kemenangan kedua musim ini. Kemenangan pun menjadi harga mati untuk The Gunners, yang mendapat sorotan tajam lantaran tampil biasa-biasa saja saat menghadapi Newcastle pekan lalu.

Lini tengah Arsenal yang dianggap tak begitu variatif di laga tersebut diprediksi akan mengalami perubahan. Dani Ceballos diperkirakan bakal menjadi starter, sementara Ozil yang absen di laga sebelumnya, sudah bergabung bersama rekan-rekan satu timnya.

“Mesut Ozil benar-benar sakit, ia tidak berlatih kemarin [Rabu], tetapi ia berlatih hari ini [Kamis] bersama kami. Saya pikir setiap latihan memberi kami informasi yang baik, pilihan yang berbeda dalam mengambil keputusan apakah para pemain akan menjadi starter pada Sabtu atau tidak,” kata Unai Emery dikutip laman resmi Arsenal.



Di lain pihak, Burnley akan tampil dengan kekuatan terbaiknya saat bertamu ke Stadion Emirates. Duet Ashley Barnes dan Chris Wood akan menjadi andalan Sean Dyche untuk dipasang di barisan depan The Clarets.

Dyche memuji Ashley Barnes, sebagai penyerang cerdas yang bermain dengan efektif. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun itu adalah striker yang memiliki fisik kuat untuk berduel dengan pemain bertahan lawan.

"Dia tahu permainannya [yang kami inginkan]. Dia mempelajari berbagai cara agar Anda menjadi efektif. Semua orang menginginkan sepakbola yang indah dengan sentuhan yang luar biasa. Dia sangat kuat secara mental dan dua sentuhan terakhirnya [luar biasa]," terang Dyche.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): Bernd Leno; Aisley Maitland-Niles, David Luiz, Sokratis Papastathopaulos, Nacho Monreal; Matteo Guendouzi, Granit Xhaxa, Dani Ceballos; Nicolas Pepe, Alexander Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Johann Gudmundsson, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood.

Live Streaming Arsenal vs Burnley di Mola TV

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Arsenal vs Burnley dapat dipantau melalui siaran live streaming di Mola TV pada Sabtu (17/8/2019) mulai pukul 18.30 WIB. Untuk dapat menyaksikan jalannya laga, Anda dapat berlangganan Mola Polytron Streaming Device atau Mola Polytron Smart TV.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020, penggemar sepak bola mesti berlangganan Mola TV dengan biaya sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Meski berbayar, Mola TV juga menggratiskan untuk empat laga per pekan yang dapat disaksikan di Aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING ARSENAL VS BURNLEY

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight