Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Arsenal vs Brighton 6 Desember 2019

Oleh: Permadi Suntama - 5 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Arsenal vs Brighton di pekan ke-15 Premier League Liga Inggris dijadwalkan berlangsung pada Jumat (6/12/2019) pukul 03.15 WIB.
tirto.id - Duel Arsenal vs Brighton di pekan ke-15 Premier League Liga Inggris dijadwalkan berlangsung pada Jumat (6/12/2019) pukul 03.15 WIB. Jalannya pertandingan yang digelar di Stadion Emirates tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

The Gunners bermain imbang 2-2 di laga perdana bersama bersama pelatih caretaker Frederik Ljungberg sebagai pengganti Unai Emery yang dipecat. Setelah hanya bermain imbang 2-2, Arsenal bertekad meraih kemenangan di kandang sendiri kontra Brighton nanti.

Ljugberg mengisyaratkan melakukan perubahan dalam skuadnya. Hal itu dilakukan demi meraih hasil maksimal karena di laga kontra Norwich City, The Gunners tampil di bawah standar, terutama di sektor pertahanan.

"Di sini Anda harus berpikir bahwa perubahan kecil sangat penting sehingga itu yang akan kami fokuskan dalam beberapa laga,” kata Ljungberg dikutip situs web resmi Arsenal.

Sementara tim tamu diprediksi tak akan banyak mengubah komposisi pemain dari laga terakhir melawan Liverpool. Dale Stephens diprediksi akan tetap menjadi kreator di lini tengah. Kendati demikian, ia harus memperbaiki cara bermainnya yang kerap melakukan pelanggaran dan telah mengoleksi 4 kartu kuning.

“Saya adalah pemain yang melakukan lebih banyak tekel daripada pemain lain. Tapi [tidak bagus], karena posisi saya sebagai gelandang tengah. Saya akan mencoba untuk meminimalisir pelanggaran dan menghindari benturan,” ujar Stephens, dikutip situs web resmi Brighton.


Live Streaming Mola TV Arsenal vs Brighton

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Arsenal vs Brighton akan berlangsung di Stadion Emirates, pada Jumat (6/12/2019), pukul 03.15 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara gratis melalui siaran live streaming di aplikasi Mola TV Mobile.

Untuk dapat mengakses pertandingan Arsenal vs Brighton secara gratis, penggemar sepak bola hanya perlu mendownload aplikasi Mola TV Mobile di Play Store, atau Google Play Store.

Mola TV Mobile akan menyiarkan 4-5 pertandingan Liga Inggris di setiap pekannya. Khusus pekan 15, seluruh laga Liga Inggris dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING ARSENAL VS BRIGHTON

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, David Luiz, Kieran Tierney; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Pierre-Emerick Aubameyang, Joe Willock, Mesut Ozil; Alexandre Lacazette.

Brighton (4-3-3): Mat Ryan; Martin Montoya, Adam Webster, Lewis Dunk, Dan Burn; Davy Propper, Dale Stephens, Steven Alzate; Pascal GroB, Neal Maupay, Leandro Trossard.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight