Liga Inggris

Live Streaming Mola Aston Villa vs Leicester City 8 Desember 2019

Oleh: Permadi Suntama - 8 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Aston Villa vs Leicester City di Mola TV dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (8/12/2019) pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Duel Aston Villa vs Leicester City dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris dijadwalkan berlangsung pada Minggu (8/12/2019) pukul 21.00 WIB. Jalannya pertandingan yang digelar di Villa Park tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di TVRI dan live streaming Mola TV.

Leicester City mampu tampil ciamik di bawah asuhan Brendan Rodgers musim ini. The Foxes berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris 2019/2020 dengan torehan 35 poin dari 14 laga.

Hal yang paling istimewa adalah lini belakang Leicester City. Pertahanan mereka merupakan yang terbaik di Liga Inggris: baru kebobolan 9 gol. Bahkan, dalam 5 laga terkini, kiper Kasper Schmeichel baru kebobolan 1 gol. Total, ia telah mencatat 7 kali clean sheet musim ini.

Selain itu, lini depan Leicester City juga tampil menjanjikan karena sudah mencetak 35 gol. Penyerang ulung Jamie Vardy mengemas 14 di antaranya, dan kini tidak terkejar di puncak top skor Liga Inggris.

Performa impresif itu membuat Brendan Rodgers menilai timnya punya skuad yang komplet. Ia optimistis dengan perkembangan The Foxes.

"Hasil yang kami raih benar-benar brilian sejak saya datang. Saya sangat senang dapat bekerja dengan para pemain. [Mereka sangat baik] secara individu maupun sebagai tim. Sebagai klub, Leicester City luar biasa," kata Rodgers dikutip situs web resmi Leicester City.

Di lain pihak, Aston Villa belum mampu tampil konsisten di Liga Inggris 2019/2020, terutama saat menghadapi tim-tim penghuni 6 besar. Mereka kalah dari Arsenal, Chelsea, dan Manchester City, dan hanya mampu bermain imbang melawan Manchester United.

Jelang menjamu The Foxes, Jack Grealish dan kolega memiliki catatan yang tak begitu apik. Dalam 5 laga terkini, mereka hanya mampu meraih sekali menang dan menderita 3 kali kalah. Kendati demikian, The Villa memiliki kabar menggembirakan karena seluruh pemain utamanya dalam kondisi siap tampil.

Live Streaming Mola TV Aston Villa vs Leicester City

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Aston Villa vs Leicester City di Stadion Villa Park, akan berlangsung pada Minggu (8/12/2019), pukul 21.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan live streaming di Mola TV Mobile.

Untuk mengakses pertandingan Aston Villa vs Leicester City secara gratis, penggemar sepak bola hanya perlu mengunduh aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak. Mola TV Mobile akan menyiarkan 4-5 pertandingan Liga Inggris di setiap pekannya.

LIVE STREAMING ASTON VILLA VS LEICESTER CITY

Perkiraan Susunan Pemain

Aston Villa (4-2-3-1): Tom Heaton; Frederic Guilbert, Bjorn Engels, Tyrone Mings, Matt Targett; Marvelous Makamba, Douglas Luiz; Trezeguet, John McGinn, Jack Grealish; Wesley.

Leicester City (4-5-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Ayoze Perez, Youri Tielemans, Wilfried Ndidi, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight