Live Streaming MNCTV Persija vs Arema FC 15 Februari 2020

Oleh: Beni Jo - 15 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Persija vs Arema FC pada Sabtu (15/2/2020) pukul 19.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming di MNCTV.
tirto.id - Live streaming Persija vs Arema FC dalam pertandingan pemungkas Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang digelar pada Sabtu (15/2/2020) pukul 19.00 WIB dapat disaksikan melalui MNCTV. Duel penentu juara grup ini diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Di Grup B, kedua tim kini sudah mengantongi enam poin. Mereka pun dipastikan lolos semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Meskipun demikian, pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena akan menjadi laga penentu untuk memastikan posisi puncak.

Arema FC sebagai tuan rumah pun tetap mengincar kemenangan atas Macan Kemayoran. Tampil di kandang sendiri, pelatih Singo Edan Mario Gomez menyatakan sang lawan memang tim yang bagus.

Namun, ia menyebut bahwa Kushedya Hari Yudo dan kolega akan bermain untuk meraih tiga poin dalam laga ini demi menduduki puncak klasemen Grup B.

"Persija tim yang bagus, tapi kami akan bermain untuk menang," beber Gomez, dikutip Antara, Kamis (13/2).

Dari dua penampilan sebelumnya, Arema berhasil meraih hasil sempurna dengan selalu memenangkan laga. Mencetak lima gol dan hanya kebobolan sekali, pertandingan melawan Persija menjadi kesempatan berikutnya bagi Mario Gomez untuk melanjutkan torehan hasil positif bersama tim barunya ini.


Sementara Persija sendiri mencatatkan hal yang sama, yaitu selalu menang dalam dua laga awal. Melesakkan total enam gol, gawang Macan Kemayoran juga baru jebol sekali.

Secara statistik, tim asuhan Sergio Farias memang lebih produktif daripada Arema dengan unggul satu gol. Namun, meladeni tuan rumah, laga ini menjadi ujian tersendiri bagi Ryuji Utomo dan kawan-kawan saat tampil di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Terkait belum tampilnya Marc Klok dalam dua laga awal, Farias menuturkan bahwa pihaknya masih harus memastikan dulu kondisi fisik sang pemain. Artinya, duel meladeni Arema bisa peluang bagi Klok untuk tampil perdana. Namun, bisa juga ia harus kembali menunda debut pertamanya di ajang nonresmi.

"Dia pemain baru dan masih dalam pemulihan cedera. Jadi kita perlahan untuk memainkan kembali Klok. Saya mau pastikan fisik dia kembali lebih dahulu," kata Farias, dilansir laman resmi klub.

Link Live Streaming

Laga Persija vs Arema FC dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 dihelat pada Sabtu (15/2/2020) pukul 19.00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming melalui tautan berikut:

Live Streaming Persija vs Arema FC di MNCTV

Live Streaming Persija vs Arema FC di MNCTV

Perkiraan Susunan Pemain

Arema (4-4-2): Kurniawan Kartika Ajie; Matias Malvino, Matias Malvino , Johan Alfarizi, Syaiful Indra Cahya; Hanif Sjahbandi, Kushedya Hari Yudo, Oh In-kyun, Dendi Santoso; Elías Alderete, Jonathan Bauman.

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhyasa; Otavio Dutra, Ryuji Utomo, Marco Motta, Alfath Faathier; Tony Sucipto, Sandi Sute; Rohit Chand, Evan Dimas Darmono, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

Baca juga artikel terkait PERSIJA VS AREMA FC atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight