Piala AFC 2019

Live Streaming MNC TV PSM Makassar vs Kaya FC Sore Hari Ini

Oleh: Beni Jo - 2 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSM vs Kaya FC di Piala AFC pada Selasa (2/4/2019) dapat disaksikan melalui live streaming MNC TV.
tirto.id - Laga pekan ketiga Piala AFC 2019 Grup H antara PSM vs Kaya FC digelar Selasa (2/4/2019) di Stadion Pakansari, Bogor. Duel dua klub dari zona ASEAN ini dapat disaksikan melalui live streaming siaran langsung MNC TV dan laman Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama, yaitu empat. Melawan klub yang memiliki kualitas seperti Kaya FC, pelatih PSM Darije Kalezić optimistis timnya mampu meraih kemenangan dalam laga kandang keduanya di Pakansari ini.

"Senang rasanya kembali ke Bogor untuk memainkan pertandingan AFC. Melawan klub yang mempunyai kualitas-kualitas yang spesifik, dan kami bermain di kadang, saya kira kami juga memiliki kualitas yang baik. Kami bisa mengambil tiga poin untuk orang-orang di Makassar," beber Kalezić.

Pada gelaran Piala AFC musim ini, tim Juku Eja harus memainkan laga kandangnya tidak di Makassar, melainkan di stadion yang terletak di kota Bogor itu.

Dalam laga sebelumnya, Abdul Rahman dan kawan-kawan sukses mengukir kemenangan 7-3 saat menjamu Lao Toyota. Kemenangan pun diharapkan dapat diraih kembali oleh klub wakil Indonesia tersebut di level Asia musim ini.

Sementara itu pelatih Kaya FC Noel Marcaida mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus dalam laga ini. Melihat tuan rumah yang memiliki beberapa pemain berpengalaman, dia yakin akan membuat laga menjadi sulit untuk PSM.

"Pertandingan besok akan berbeda dari pertandingan kami sebelumnya (versus Lao Toyota dan Home United). Kami sudah membuat rencana khusus. Mereka memiliki pemain berpengalaman, terampil, dan unggul secara tehnis, sehingga kami mengharapkan pertandingan yang sulit besok, dan kami siap menerima tantangan itu," tutur Marcaida, melansir laman resmi klub asal Filipina itu.




Perkiraan Susunan Pemain

PSM (4-3-3): Rivki Mokodompit; Beny Wahyudi, Abdul Rahman, Aaron Evans, Taufik Hidayat; Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Marc Klok; Zulham Zamrun, Eero Markkanen, Rahmat

Kaya FC (4-4-2): Casas Louie Michael Roble; Tyler Joseph Cunningham Matas, Masanari Omura, Jalsor Baquero Soriano, Camelo Perez Tacusalme; Marwin Janver Malinay Angeles, Alfred Kofi Osei, Connor Reece Escoto Tacagni, Jovin Hervas Bedic; Darryl Bevon Roberts, Jordan Mintah



Laga PSM vs Kaya FC dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming PSM vs Kaya FC di MNCTV

Live Streaming PSM vs Kaya FC di Vidio



*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus