Live Streaming Man United vs Barcelona di Liga Champions 2018/2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 11 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Man United vs Barcelona dapat dipantau melalui channel Total Sports Blast (TSB) 1 atau Vidio.com Premier, Kamis (11/4/2019) mulai pukul 02.00 WIB
tirto.id - Live streaming Manchester United vs Barcelona di babak perempat final Liga Champions dapat disaksikan melalui channel Total Sports Blast (TSB) 1 dalam siaran langsung K-Vision atau live streaming Vidio.com Premier, Kamis (11/4/2019) mulai pukul 02.00 WIB.

Berlaga di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, kala menghadapi Barcelona, Manchester United dihadapkan pada hasil buruk di laga terakhir Liga Inggris lantaran kalah atas Wolves. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun menginginkan anak asuhnya untuk segera bangkit.

Apalagi lawannya kali ini sedang dalam top performa usai menaklukan Ateltico Madrid pada pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.

“Setiap pertandingan adalah laga penting. Ketika anda mendapati Barcelona sebagai lawan, dengan kualitas mereka, kami tahu bahwa kami perlu meningkatkan level permainan,” sebut Solskjaer dilansir laman resmi UEFA.


Pertemuan kedua tim ajang Liga Champions telah terjadi cukup lama, yakni pada Mei 2011. Saat itu, El Barca meraih kemenangan dengan skor 3-1 berkat gol yang dilesakkan Pedro, Lionel Messi dan David Villa sementara gol hiburan Iblis Merah ditorehkan Wayne Rooney.

Di sisi lain, meski menjalani laga tandang, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tengah percaya diri. Kemenangan melawan Atletico Madrid menjadi salah satu pemicu guna kembali meraih hasil maksimal.

Dalam laga dini hari nanti, Barcelona tak hanya berambisi untuk mencetak gol tandang melainkan memenangkan pertandingan.

“Kami ingin mencetak gol tandang dan memenangkan pertandingan. Dalam situasi seperti ini Anda tidak bisa berspekulasi. Anda tidak bisa berpikir secara ekslusif dengan bermain bertahan atau menyerang. Anda harus menggabungkan keduanya. Kami percaya diri. Kami telah merespons dengan baik saat-saat sulit di musim ini,” kata Ernesto Valverde

Live Streaming Man United vs Barcelona

Pertandingan Man United vs Barcelona dapat dipantau melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 1. Untuk menikmatinya, layanan ini membutuhkan biaya bulanan.

Vidio Premier memberikan pilihan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Kedua kayanan tersebut sama-sama menyediakan All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier+beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email untuk keperluan registrasi.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus