Liga 1 2019

Live Streaming Madura United vs Bali United Malam Ini di O Channel

Oleh: Hendi Abdurahman - 20 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming O Channel menyajikan laga Madura United vs Bali United yang bisa dipantau di Vidio.com.
tirto.id - Laga Madura United vs Bali United pada pekan 15 Shopee Liga 1 2019 dapat ditonton lewat live streaming Vidio.com, Selasa (20/8). Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan mulai pukul 18.30 WIB.

Duel kedua tim diperkirakan berjalan seru lantaran banyaknya pemain bintang, baik dari kubu tuan rumah maupun tim tamu. Namun, lini serang Madura United diprediksi tak akan diperkuat Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic yang masih cedera.

Andik Vermansah, David Laly dan Beto Goncalves diproyeksikan bermain sejak sepak mula. Dua penggawa berposisi jangkar kembali diperkuat Asep Berlian yang telah kembali usai menjalani hukuman akibat akumulasi kartu, ia diperkirakan berduet dengan Zulfiandi untuk membendung serangan tim tamu sejak dari lini tengah.

“Harapan untuk besok [hari ini], intinya kita harus menang karena kita main di kandang sendiri. Itu saja,” ucap Asep Berlian.

Sementara itu, striker Bali United, Ilija Spasojevic mengakui bahwa keberadaan sosok Dejan Antonic sebagai pelatih Madura United membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menjadi salah satu kandidat juara musim ini.

Sempat menjadi anak asuhnya ketika di Pelita Bandung Raya, Spaso menilai Dejan merupakan pelatih yang memiliki kemampuan taktik yang bagus. Buktinya, kini Laskar Sape Kerrab bisa berada di papan atas.

“Ya, saya sudah lama kenal Dejan dan saya sangat respek dengan beliau. Dia pelatih berkualitas dan secara personal adalah orang yang baik,” papar Spaso sebagaimana dilansir situs web Bali United.

“Saya pikir bersama Dejan, Madura United tahun ini main sangat konsisten dari awal musim sampai sekarang. Makanya besok [hari ini] kami harus all out bila ingin curi poin di sini,” lanjutnya.

Laga Madura United vs Bali United bisa dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Madura United vs Bali United di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United: M. Ridho; Alfath Fathier, Jaimerson Xavier, Fachruddin, Rendika Rama; Zulfiandi, Asep Berlian, Syahrian Abimanyu; David Laly, Andik Vermansah, Beto Goncalves.

Bali United: Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Melvin Platje; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
DarkLight