Liga Champions

Live Streaming Lyon vs Barcelona UCL 2019 di Vidio Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 20 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Lyon vs Barcelona di Liga Champions pada Rabu (20/2/2019) pukul 03.00 WIB dapat dilakukan melalui TSB 1 di Vidio.com layanan Premier.
tirto.id - Live streaming laga Lyon vs Barcelona pada Rabu (20/2/2019) pukul 03.00 WIB dapat dilakukan melalui Total Sports Blast (TSB) 2 di Vidio.com layanan Premier. Duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini digelar di Parc Olympique Lyonnais.

Musim ini menjadi musim kembalinya Lyon di Liga Champions usai terakhir kali tampil pada tahun 2016 silam. Hasil 0-0 melawan Sevila pada Desember 2016 menjadi pencapaian akhir bagi klub asal Perancis itu sebelum turun lagi di edisi musim 2018/2019.

Musim ini, capaian Lyon bisa dikatakan cukup bagus dengan rekor belum terkalahkan dalam enam pertandingan di fase grup. Bahkan pada penampilan pertama melawan Manchester City, mereka berhasil menang 1-2 di Etihad Stadium. Lima laga setelahnya, selalu berakhir imbang.

Sedangkan Barcelona juga memiliki rekor tak terkalahkan di Liga Champions edisi 2018/2019 ini. Setelah disingkirkan AS Roma pada fase gugur musim lalu, Barca meraih empat kemenangan dan dua kali imbang saat menjalani laga-laga di babak grup.

Kemenangan terbesar tim asuhan Ernesto Valverde musim ini terjadi saat menjamu PSV Eindhoven di Camp Nou dengan skor 4-0 berkat hattrick Lionel Messi dan sebiji gol Ousmane Dembele.

Dari tiga kali melakoni laga tandangnya di Liga Champions musim ini, Barca juga sukses meraih dua kali kemenangan dengan satu hasil lainnya berakhir imbang.








Live Streaming Lyon vs Barcelona
Laga Lyon vs Barcelona pada Rabu (20/2/2019) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 2. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo