Live Streaming Liverpool vs Tottenham di Final Liga Champions 2019

Oleh: Beni Jo - 2 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liverpool vs Tottenham di final Liga Champions Eropa 2018/2019 dapat dipantau di laman Vidio.com.
tirto.id - Live streaming Liverpool vs Tottenham dalam final Liga Champions Eropa 2018/2019 dapat dinikmati lewat siaran langsung RCTI dan laman Vidio.com pada Minggu (2/6/2019) mulai pukul 02.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano.

Mampu melaju hingga babak final, merupakan sebuah prestasi yang mengesankan bagi Tottenham di level Eropa musim ini. Harry Winks, salah satu gelandang Spurs pun mengakui hal tersebut.

Menurut pemain berusia 23 tahun itu, capaian bagi timnya saat ini sungguh luar biasa. Langkah yang harus dilalui pun tidaklah mudah, melangkah dari babak grup hingga semifinal yang baginya menunjukkan adegan yang cukup dramatis.

"Kami telah mencetak gol yang telat di akhir babak grup, di fase gugur, di semifinal, seperti adegan yang sangat dramatis. Itu melambangkan klub dan tim yang tidak pernah menyerah, begitu banyak gol [di menit-menit] akhir yang sangat penting. Anda tidak akan pernah bisa memikirkannya.

"Kami menunjukkan karakter dan kekuatan mental. Ini adalah kisah yang luar biasa bagi kami untuk bisa sampai ke final. Cara kami sampai di sana itu bahkan lebih baik," beber Winks, dilansir laman resmi UEFA, Jumat (31/5).

Sementara itu Andy Robertson yang merupakan salah satu andalan Liverpool di lini belakang, bertekat akan menjadikan pengalaman musim lalu sebagai motivasinya untuk meraih gelar Liga Champions musim ini.

Pada Liga Champions musim kompetisi 2017/2018, The Reds kalah di laga final oleh Real Madrid dengan skor 3-1 dan menguburkan mimpi untuk kembali mengangkat trofi tersebut setelah terakhir kali berhasil melakukannya pada musim 2004/2005 silam.

"Saya percaya hal itu bisa terjadi, tapi itu semua hanya bagaimana kami memanfaatkan kekecewaan karena kalah di final [tahun lalu]. Untungnya kami menggunakannya sebagai keuntungan bagi kami. Kami menggunakannya sebagai motivasi," ujar Robertson, bek yang sudah tampil dalam 76 pertandingan di semua ajang bersama Liverpool.


Live Streaming Liverpool vs Tottenham

Laga Liverpool vs Tottenham dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI pada pada Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB. Selain itu, pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 1. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight