LIga Champions

Live Streaming Liverpool vs Porto di Liga Champions Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 9 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Liverpool vs Porto dapat dinikmati melalui vidio.com pada Rabu (10/4/2019).
tirto.id - Pertandingan babak 8 besar Liga Champions 2018/2019 antara Liverpool vs Porto akan dilangsungkan pada Rabu (10/4/2019) di Stadion Anfield. Siaran langsung dan live streaming Liverpool vs Porto dapat disaksikan melalui Vidio mulai pukul 02.00 WIB.

Untuk kedua kalinya secara beruntun dalam dua musim terakhir, kedua kesebelasan bertemu di fase gugur. Liverpool menang dengan skor agregat 5-0 dalam babak 16 besar UCL musim lalu. Semua gol The Reds lahir di laga leg pertama.

Total, kedua kesebelasan telah bertemu sebanyak enam kali. Porto belum sekali pun meraih kemenangan dengan maksimal meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan. Namun, pertemuan terakhir keduanya di Anfield berakhir dengan skor 0-0.

Anak asuh Jurgen Klopp lolos ke babak 8 besar usai menyingkirkan wakil Jerman, Bayern Munchen, dengan skor agregat 3-1. Sementara Porto menjadi satu-satunya wakil dari Portugal di perempat final setelah mengandaskan AS Roma dengan skor agregat 4-3.

Menurut bek Liverpool, Virgil van Dijk, Porto akan melakukan misi balas dendam atas kekalahan musim lalu. Bek internasional Belanda itu juga menyebut peluang Liverpool meraih double winner di akhir musim masih sangat terbuka.

"Porto akan datang untuk membalas dendam. Kami hanya perlu terus melakukan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim: bermain dengan baik, bertahan dengan baik dan menikmati setiap bagiannya juga," ucap kapten timnas Belanda itu.

"Kami masih dalam perlombaan, jadi itu mungkin [double winner]. Tapi saya pikir itu masih agak terlalu jauh untuk dipikirkan. Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah fokus pada Porto dulu dan setelah itu Chelsea. Itu satu-satunya cara yang harus kami pikirkan."



Di ajang Liga Premier Inggris, Liverpool masih memimpin klasemen, unggul 2 poin dari Manchester City. Akan tetapi, City memiliki jumlah pertandingan lebih sedikit. Selain itu, The Reds tentu ingin melampaui prestasi lolos ke final Liga Champions musim lalu.

Jika Liverpool akan kehilangan Andrew Robertson, Porto akan kehilangan dua sosok sentra, Hector Herrera serta Pepe. Selain itu, bek kiri Porto, Alex Telles, juga masih diragukan untuk tampil.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus