Live Streaming Liga Top Eropa Bisa Diakses Melalui Smartphone

Oleh: Ibnu Azis - 16 Agustus 2018
Dibaca Normal 1 menit
Sejumlah laga di liga-liga top Eropa musim 2018/2019 bisa disaksikan secara live melalui streaming di perangkat bergerak.
tirto.id - Beberapa liga top Eropa pada pekan ini akan memasuki babak kompetisi baru. Telkomsel menawarkan aplikasi video digital MAXstream khusus bagi pelanggannya untuk menikmati sejumlah laga liga top Eropa itu melalui live streaming di smartphone.

"Jangan lewatkan keseruan pertandingan liga-liga besar dunia seperti English Premier League, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, Major League Soccer (MLS), dan lainnya di channel beIN SPORTS dengan aplikasi MAXstream," penjelasan Telkomsel seperti dikutip dari laman resminya, Kamis (16/8/2018).

Adapun MAXstream adalah aplikasi video dari Telkomsel yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, TRIBE, serta menawarkan beragam paket berlangganan menarik dari VideoMAX. MAXstream juga menyediakan berbagai channel, seperti Channel Lokal (NET TV, ANTV, Kompas TV, tvOne, Metro TV, JAKTV, dsb) dan Channel Premium (Nick Jr).

Melalui aplikasi MAXstream pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1, 2, dan 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android dan iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store dan App Store). Sementara terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Pelanggan Telkomsel bisa melakukan aktivasi dan berlangganan beragam pilihat paket yang tersedia setelah login menggunakan nomor ponsel dan media sosial di aplikasi MAXstream. Apabila belum memiliki akun, maka pelanggan bisa mendaftar menggunakan nomor telepon.

Sementara untuk berlangganan paket, menu tersebut bisa ditemukan di Package/Paket. Aplikasi MAXstream memerlukan akses internet dan bisa menggunakan kuota internet regular (3G, 4G) atau kuota VideoMAX atau pulsa internet (PAYU). Pelanggan juga dapat menggunakan WiFi untuk melakukan browsing/explore konten katalog. Untuk informasi lebih lengkap tentang syarat dan ketentuan yang berlaku bisa mengunjungi tautan ini.

Adapun aplikasi MAXstream diperkenalkan Telkomsel pada Juni lalu sebagai solusi atas meningkatnya minat pelanggan akan kebutuhan konten video on demand. Aplikasi ini merupakan one stop video portal yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional, melalui ponselnya dimanapun dan kapanpun.

"Ini merupakan bukti keseriusan Telkomsel untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi pelanggan, sekaligus mewujudkan visi sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya," kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram pada 1 Juni 2018.


Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA EROPA atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis