Live Streaming Liga Spanyol: Leganes vs Real Madrid di beIN Sport 2

Oleh: Beni Jo - 16 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Leganes vs Real Madrid di Liga Spanyol pada Selasa (16/4/2019) dapat dilakukan di beIN Sports 2.
tirto.id - Live streaming Leganes vs Real Madrid di La Liga Spanyol pekan ke 32 pada Selasa (16/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat dilakukan melalui siaran langsung beIN Sports 2. Laga ini akan digelar di Estadio Municipal de Butaque.

Pada lima pertandingan terakhir di semua ajang, Leganes mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali kalah, dan sekali bermain imbang.

Gagal mencetak gol saat melawan Atletico Madrid dan Girona yang berakibat menelan kekalahan, skuat asuhan Mauricio Pellegrino ini berhasil clean sheet dalam laga meladeni Getafe dan Real Valladolid melalui kemenangan dengan skor 0-2 dan 1-0.

Sedangkan Real Madrid memiliki raihan empat kali kemenangan dan sekali kalah dalam lima duel terakhirnya di berbagai kompetisi. Los Blancos hanya satu kali mencatatkan clean sheet yaitu saat pertandingan melawan Celta Vigo dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu.

Menurut data Whoscored, Madrid mampu mencetak total 55 gol selama mengarungi kompetisi Liga Spanyol 2018/2019. Angka ini merupakan tertinggi kedua setelah Barcelona yang mengumpulkan 81 gol hingga pekan ke-31 silam.

Sementara itu Leganes mengoleksi 31 gol di La Liga. Catatan ini merupakan terendah kedua setelah Real Valladolid yang baru membobol gawang lawan sebanyak 24 kali hingga laga jornada ke-31.

Selain itu, Los Merengues juga mempunyai rata-rata penguasaan bola sebanyak 58,3% musim ini di La Liga. Catatan ini adalah tertinggi ketiga setelah Real Betis di urutan kedua (59,8%) dan Barcelona pada posisi pertama (61,1%).

Los Pepineros sendiri membukukan prosentase penguasaan bola rerata sebesar 44,5%. Angka ini adalah raihan terendah kedua di Liga Spanyol diatas Getafe dengan rata-rata 43,4%.



Live Streaming Leganes vs Real Madrid

Laga Leganes vs Real Madrid pada Selasa (16/4/2019) pukul 02.00 WIB di Estadio Municipal de Butaque bisa dinikmati di saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis