Liga Inggris 2019

Live Streaming Liga Inggris Man United vs Man City di beIN Sports 1

Oleh: Beni Jo - 24 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Man United vs Manchester City pada Kamis (25/4/2019) pukul 02.00 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Laga Liga Inggris ini dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI.
tirto.id - Pertandingan Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akan dilangsungkan pada Kamis (25/4/2019) pukul 02.00 WIB. Laga di Stadion Old Trafford ini dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 1 dan siaran langsung RCTI.

Menjamu klub rival sekota, manajer MU Ole Gunnar Solskjær menyatakan siap menghadapi lawan yang saat ini sedang mengincar gelar Liga Inggris 2018/2019. Menurutnya, tim asuhannya yang akan tampil di depan publik sendiri harus mampu meladeni serangan lawan.

"Kami harus siap menghadapi tekanan mereka, karena mereka memiliki kualitas yang baik dalam permainannya, jadi kami harus bertahan dengan baik. Ketika kami memenangkan bola, kami harus siap untuk meladeni agresivitas mereka," beber Solskjær dilansir laman resmi klub pada rabu (24/4).

MU sendiri membutuhkan poin penuh pada laga ini demi ambisi lolos Liga Champions musim depan. Kekalahan telak 4-0 atas Everton di kandang lawan menjadi laga terakhir yang berakhir negatif untuk tuan rumah.

Sementara itu manajer Manchester City Pep Guardiola juga mengaku siap mendapatkan tekanan dari tuan rumah di Old Trafford. Baginya, laga melawan MU selalu melibatkan para pelatih dan pemain yang terbaik.

"Mereka pasti ingin menekan dan menciptakan suasana yang baik di Old Trafford, dan kami perlu menanganinya. Pertandingan yang kami mainkan melawan mereka selalu melibatkan manajer terbaik dan para pemain yang bagus," ujar Pep dikutip website resmi klub.

Kemenangan pada laga ini akan mengantarkan City pada posisi puncak klasemen sementara, unggul satu angka dari Liverpool. Namun, jika kalah atau seri, maka The Citizen harus puas sebagai runner up sementara di bawah The Reds.




Live Streaming MU vs Man City

Laga Manchester United vs Manchester City pada Kamis (25/4/2019) pukul 02.00 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Selain di beIN Sports 1, laga Manchester United vs Manchester City dapat dipantau melalui RCTI dari tautan di bawah ini.

LIVE STREAMING Manchester United vs Manchester City di RCTI

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus